Luna Maya Dan Ariel Noah Kini Menjadi Satu Frame Setelah Sekian Lama - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 24 Maret 2019

Luna Maya Dan Ariel Noah Kini Menjadi Satu Frame Setelah Sekian Lama


Berita Populer - Hubungan antara Luna Maya dengan Ariel Noah sudah lama berakhir. Baik Luna Maya maupun Ariel Noah bahkan sudah sempat menjalin hubungan lagi dengan orang lain.

Akan tetapi sepertinya justru publik belum move on dengan hubungan Luna Maya dengan Ariel Noah. Mereka pernah menjalin hubungan di masa lalu, membuat chemistry antara Luna Maya dan Ariel Noah sangat membekas.

Namun keduanya juga pernah dipasangkan untuk membintangi sebuah iklan.

Hubungan antara Luna Maya dengan Reino Barack yang belum lama berakhir seperti membuka harapan bagi publik agar Luna Maya kembali lagi pada Ariel Noah.

Meski masih sering dijodoh-jodohkan, baik Luna Maya atau Ariel Noah membantah kalau mereka akan kembali. Keduanya menerangkan jika hubungan mereka saat ini hanya sebatas teman saja.

Baru-baru ini keduanya dipertemukan dalam pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari. Bertemu di satu acara ternyata tidak membuat Luna Maya dan Ariel Noah canggung.

Bahkan keduanya tampak berfoto bersama dalam satu frame! Foto ini diunggah oleh Bunga Citra Lestari dalam akun Instagramnya @bclsinclair.

Dari beberapa foto yang dikolase tersebut terlihat ada wajah Luna maya dan Ariel Noah dalam frame yang sama. Meski keduanya tidak foto bersebelajan, akan tetapi ini sudah menunjukkan bahwa mereka masih dekat.

Sumber : TribunSeleb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar