Youtuber Saaih Halilintar Membeli Mobil Mewah Alphard Seharga Rp 1 Miliar Dengan Uang Koin!!! - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 24 Maret 2019

Youtuber Saaih Halilintar Membeli Mobil Mewah Alphard Seharga Rp 1 Miliar Dengan Uang Koin!!!


Berita Populer - Seorang youtuber Saaih Halilintar menghebokan dengan konten channel youtubenya membeli mobil Toyota Alphard senilai Rp 1 Miliar dengan menggunakan uang koin.

Saaih memecahkan celengan yang berisi koin senilai Rp 1.000. Namun tabungan yang ada dalam celengan ayam itu hanya segelintir kecil saja. Sebab, dia sudah mempersiapkan uang recehan itu di dalam satu mobil pick up. Saaih benar-benar niat membeli mobil mewah dengan koinan tersebut.

Lalu setibanya di dealer, Saaih Halilintar mengejutkan karyawan Toyota. Remaja berkepala botak itu membuat pusing pekerja dealer tersebut untuk menghitung uangnya.

"Oh my God. Gue gimana ngitungnya. Berapa lama ngitungnya? Boleh minta tolong orang sekampung nggak buat ngitungin. Ini sudah Rp 1 M lebih?" ujar karyawan perempuan dealer Toyota, saat dikutip detikHOT.

"Mantap kak itu. Ya kakak hitung dulu deh nanti kalau kurang amanlah," timpal Saaih.

Saaih Halilintar menganggap apa yang dilakukannya kali ini dengan membeli mobil mewah pakai uang koin sebagai nilai sejarah. Anak keenam dari keluarga Gen Halilintar itu pun siap mengajak adik dan kakaknya untuk mencoba mobil barunya.

"Suatu sejarah deh kita beli mobil pakai koin," tuturnya.

Video Saaih itu menjadi trending nomor enam di YouTube. Konten tersebut sudah banyak ditonton orang. 

Sumber : DetikHot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar