Begini Pendapat Barbie Kumalasari Mengenai Lucinta Luna - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Senin, 25 Maret 2019

Begini Pendapat Barbie Kumalasari Mengenai Lucinta Luna


Berita Populer - Lucinta Luna yang mengklaim sudah menikah dengan pria Filipina bernama Bigham menuai kontroversi. Apalagi masa lalu Lucinta adalah pria.

Sudah banyak beredar bahwa Lucinta Luna memang adalah Muhammad Fattah dulunya. Dia melakukan operasi kelamin di Thailand.

Barbie Kumalasari yang ditanya lagi soal itu pun tidak berani banyak komentar soal itu. Ia hanya menegaskan kini kelamin Lucinta sama dengannya.


"Kalau pun misalnya orang bilang dia transgender atau apa ya itu sih hak orang ya tapi yang aku lihat dia udah wanita kok. Karena aku udah lihat semuanya. Haha," bebernya. 

"Jadi kelamin dia sama kayak kelamin aku gitu aja. Sekarang mungkin di Indonesia masih tabu ya, nggak boleh, nggak sah, kalau di luar negeri kan ketika orang udah berpindah kelamin ya fine-fine aja sih. Ya dia udah wanita yang sesungguhnya," klaimnya. 

Menurut Barbie, semua orang punya masa lalu. Ia hanya berdoa agar Lucinta Luna bahagia dengan pasangannya.

"Kalau orang bilang dia (Lucinta) kan cowok ya setiap orang punya masa lalu masing-masing. Tapi kan orang juga berhak untuk punya kehidupan yang menurut dia nyaman. Jadi menurut aku itu pilihan dia kok toh dia nggak merugikan orang," tukas Barbie.

Sumber : DetikHot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar