Lama Tidak Terlihat Zul Zivilia Kini Terjerat Kasus Narkoba - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Sabtu, 16 Maret 2019

Lama Tidak Terlihat Zul Zivilia Kini Terjerat Kasus Narkoba


Berita PopulerPenyanyi Zul Zivilia kini tidak pernah terlihat lagi di berbagai kalangan musik. Ia juga terjeret kasus narkoba. Namun bukan hanya itu, ia juga ditetapkan sebagai pengguna dan terlibat sebagai pengedar narkoba.

Sang Istri terlihat seperti tersambar petir di siang bolong saat mendengar kabar tersebut. Apalagi polisi dalam jumpa pers mengatakan suaminya bisa diancam hukuman mati.

Selama Retno Paradinah membina rumah tangga, ia tak pernah melihat dengan mata kepalanya sendiri Zul Zivilai menyentuh narkoba.

"Justru dia pulang ke rumah, malah dari tahun lalu dia di rumah terus sama saya dan anak-anak, lebih sering bikin lagu ya," ujar Retno.

Kedekatan itu pun harus hilang sesaat setelah Zul Zivilia resmi ditahan di Polda Metro Jaya. Retno benar-benar tidak siap. Apalagi setelah mendengar Zul Zivilia terancam hukuman mati karena terlibat sebagai pengedar narkoba.

"Ya jelas enggak siaplah, yang namanya suami mau diituin kan, tapi saya yakin enggak sampai ke situlah," lanjutnya.

Sebelumnya, Zul ditangkap pada hari Jumat (1/3/2019) pukul 16.30 WIB di Apartemen Gading River View City Home kawasan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Dari tangan Zul dan ketiga temannya Rian, Andu dan D, pihak kepolisian menyita sebanyak 24 ribu butir ekstasi, 9,5 kilogram sabu, empat buah handphone, dua buah kartu ATM, timbangan elektrik, dan uang tunai Rp 1,4 juta.

Ia dijatuhi pasal 114 ayat (2) subsider pasal 112 ayat (2) jo pasal 132 ayat (1) undang-undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Sumber : TribunSeleb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar