Pelatih Real Madrid Mengatakan Madrid membutuhkan Bale - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Jumat, 15 Maret 2019

Pelatih Real Madrid Mengatakan Madrid membutuhkan Bale


Berita Populer - Masih ada kesempatan untuk Gareth Bale di Real Madrid. Tenaga Bale dibutuhkan Zinedine Zidane untuk memperbaiki musim Madrid yang kadung hancur lebur.

Bale jadi salah satu pemain yang disorot ketika Madrid tampil buruk musim ini dan dipastikan tanpa gelar. Diharapkan bisa menggantikan Cristiano Ronaldo, Bale malah tampil angin-anginan.

Dia baru bikin 13 gol dari lima assist dari 34 penampilan di seluruh kompetisi. Total menit mainnya adalah 2.147 menit atau rata-rata 63 menit per laga. Bukan statistik yang oke untuk pemain termahal sepanjang sejarah klub tersebut.

Maka wajar jika Bale dikritik habis dan fans yang mulai gerah meminta klub untuk segera menjual winger asal Wales tersebut. Kembalinya Zidane sebagai pelatih makin menegaskan masa depan Bale tak lagi di klub ibukota itu.

Ditanya soal nasib Bale musim depan, Zidane tak mau berspekulasi lebih jauh. Zidane cuma meminta Bale tampil sebaik mungkin karena klub masih membutuhkan tenaganya dan juga para pemain lain untuk memperbaiki posisi Madrid di akhir musim.

"Saya tidak ingin bicara soal performa Bale musim ini, yang saya ingin bicarakan adalah apa yang kami akan hadapi ke depan: 11 laga," ujar Zidane seperti dikutip Sky Sports.

"Anda tahu bagaimana kualitas Gareth, jadi saya akan mengandalkannya seperti halnya pemain lain," sambungnya.

"Bagusnya mereka semua adalah pemain top dan sangat penting untuk mereka semua siap bermain."

"Kami sudah siap dan Gareth juga siap untuk laga besok, apapun yang terjadi di laga nanti," demikian dia.

Bale dan Madrid akan menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu akhir pekan ini pada laga debut kedua Zidane sebagai pelatih Los Blancos.

Sumber : Sepakbola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar