Juventus Meraih Kekalahan Atas Lawan Genoa Tanpa Ronaldo - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 17 Maret 2019

Juventus Meraih Kekalahan Atas Lawan Genoa Tanpa Ronaldo


Berita Populer - Juventus tak berdaya saat menghadapi Genoa tanpa Cristiano Ronaldo. Juventus telah tumbang 0-2 atas I Rossoblu.

Bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, Minggu (17/3/2019), Juventus bermain tanpa Cristiano Ronaldo. Penyerang Portugal itu diistirahatkan pelatih Massimiliano Allegri.

Tanpa Ronaldo, Juventus cukup kesulitan menghadapi Genoa. Tuan rumah bisa merepotkan sang juara bertahan sejak awal.

Di menit ke-10, peluang pertama dilepaskan Genoa. Christian Kouae melepaskan sepakan kaki kiri dari tengah kotak penalti, namun bolanya masih melenceng.

Pada menit ke-30, Juventus mendapat peluang setelah Kouame hand ball di kotak penalti. Namun keputusan itu dibatalkan usai wasit Marco Di Bello mengeceknya lewat video assistant referee (VAR). Hingga jeda, skor 0-0 bertahan.

Di babak kedua, Juventus akhirnya mencetak gol. Pada menit ke-55, Paulo Dybala merobek gawang Andrei Radu.

Berawal dari umpan tarik Emre Can ke tengah, Dybala langsung menyambar bola dengan sepakan kaki kiri dan mengirimnya masuk ke gawang Genoa. Wasit kemudian mengecek lewat Video Assistant Referee (VAR) dan membatalkan gol itu.

Rupanya, Can sudah dalam posisi offiside sebelum melepaskan umpan tarik, atau saat menerima bola dari Alex Sandro. 

Di menit ke-61, Can kembali mengkreasi serangan Juventus. Dari sisi kiri, ia melepaskan sepakan namun bolanya masih melebar dari gawang Genoa.

Asyik menekan, Juventus malah kebobolan pada menit ke-72. Stefano Sturaro, gelandang Genoa itu membobol gawang mantan timnya usai meneruskan umpan Goran Pandev. Tuan rumah memimpin 1-0.

Masuknya Pandev membuat lini belakang Juventus kerepotan. Pada menit ke-81, Pandev yang menjadi mimpi buruk Bianconeri sendiri.

Dalam situasi serangan balik, Pandev menerima bola di kotak penalti dan melepaskan sepakan kaki kiri. Bola meluncur ke pojok kanan bawah gawang Juventus tanpa bisa dijaga Mattia Perin. Genoa unggul 2-0.

Di sisa waktu pertandingan, tidak ada gol tambahan tercipta. Genoa menang 2-0 atas Juventus di pekan ke-28 Liga Italia.

Hasil ini tak mengubah posisi klasemen Liga Italia. Juventus masih berada di puncak klasemen dengan 75 poin dari 28 laga, unggul 18 angka dari Napoli yang berada di posisi dua dan baru akan bertanding melawan Udinese, Senin (18/3) dini hari nanti.

Sumber : SepakBola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar