Tsania Marwa Ribuat Dengan Atalarik Syah Saat Ingin Bertemu Dengan Anaknya - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 17 Maret 2019

Tsania Marwa Ribuat Dengan Atalarik Syah Saat Ingin Bertemu Dengan Anaknya


Berita Populer - Tsania Marwa kemarin bertemu langsung anaknya di kediaman Atalarik Syah di kawasan Sentul, Bogor. Pertemuan itu ternyata berakhir tak menyenangkan untuk artis cantik tersebut.

Saat berkunjung, Marwa memang akhirnya bisa bertemu lagi dengan anak-anaknya. Namun, dia diganggu oleh Atalarik yang terus menyindirnya di depan buah hati mereka.

Dalam kunjungan itu, Tsania Marwa menaati segala aturan mantan suaminya. Dia diminta untuk datang sendirian saja.

"Jadi saya masuk, saya sempat main sama anak saya 10-15 menitlah dari saya datang. Terus tiba-tiba terlibat cekcok. Di situ saya mengalami jadi pas posisinya saya lagi main sama anak, bapaknya anak-anak ini terus nyindir saya, terus ngomong yang nggak enak," ceritanya dalam video di akum gosip Lambe Turah, saat dikutip detikHOT, Minggu (17/3/2019).

"Saya sudah ngomong baik-baik tolong jangan ngomong yang nggak enak dulu ini saya lagi ingin punya momen sama anak-anak," lanjutnya.

Tsania Marwa disindir Atalarik Syah soal bukan muhrim tak boleh datang ke rumah orang sembarangan. Dia pun bingung lantaran aktor senior itu bicara seperti itu.

"Dia nyindir saya terus 'Ini bukan rumah kamu, kamu bukan muhrim saya lagi'. Saya bilang 'kalau bukan muhrim, ngapain kamu nyuruh-nyuruh ke rumah kan kamu yang minta suruh datang ke rumah ketemu anak-anak'. 'Sudah kamu nggak usah ngatur, kamu siapa'. Saya bilang saya ibunya anak-anak. Lagian tolong depan anak-anak behave dulu jangan ajak ribut bukan waktunya. Saya seorang ibu yang benar-benar mau ketemu anak, cuma butuh tenang doang," tuturnya.

Tsania Marwa merasa Atalarik Syah pintar membohongi publik soal diperbolehkan dirinya untuk bertemu anak. Sebab, saat menjajalnya langsung untuk ketemu anak, dirinya malah mendapatkan caci maki dari sang mantan.

"Kalau ngomong di media kalau ibunya datang saya keluar kok. Tapi maaf ternyata nggak seperti itu. Ini merupakan bukti untuk semua kenapa saya bilang ini di media karena pihak sana gembar-gemborkan untuk datang ke sana. Sekarang saya juga mau memberikan bukti ke media ini yang terjadi kalau saya datang ke sana dan itu mengapa saya selama ini nggak pernah datang ke sana, karena saya sudah nebak saya diperlakukan seperti apa," katanya.

Sumber : DetikHot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar