Begini Tanggapan Mantan Timses Ahok Setelah Bebas Ahok Akan Menikmati Hidup Dulu - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 12 Desember 2018

Begini Tanggapan Mantan Timses Ahok Setelah Bebas Ahok Akan Menikmati Hidup Dulu


Berita Populer - Mantan Sekretaris Tim Pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017, Ace Hasan Syadzily mengungkapkan hasil pertemuannya dengan Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Berat, pada pekan lalu.

Ace Hasan Syadzily yang merupakan Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi) - Maruf Amin mengatakan, belum ada pembahasan mengenai Ahok akan bergabung dengan TKN.

"Sejauh ini, belum ada pembahasan," ujar Ace Hasan Syadzily di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/12/2018).

Diketahui, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menyatakan Ahok akan bebas pada 24 Januari 2019 mendatang, jika dipotong remisi Natal tahun 2018.

Ace Hasan Syadzily mengaku baru menyambangi Mako Brimob untuk bertemu Ahok.

Dalam pertemuan itu, ucap Ace Hasan Syadzily, Ahok masih enggan membicarakan politik. Justru Ahok sedang ingin menikmati hidup selepas bebas dari tahanan.

"Kalau saya keluar saya mau menikmati hidup," ujar Ace Hasan Syadzily meniru pembicaraannya dengan Ahok. Tidak ada pembicaraan mengenai politik pada pertemuan itu.

"Belum ada pembicaraan soal politik. Karena beliau merasa, bahwa ingin menikmati hidup sebagai halnya manusia biasa, setelah ditahan dua tahun," tutur Ace Hasan Syadzily.

Ahok ditahan di Rutan Salemba cabang Mako Brimob setelah Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonis ia bersalah karena dianggap menistakan agama.

Majelis hakim memvonis Ahok 2 tahun penjara pada 9 Mei 2017. Pangkal persoalannya adalah pidato Ahok di Kepulauan Seribu yang menyitir Al Maidah ayat 51.

Sumber : TribunNews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar