Hotman Paris : Jangan Ngaku-Ngaku Aku Menyukainya, Mantanku Artis Top Semua!!! - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Kamis, 13 Desember 2018

Hotman Paris : Jangan Ngaku-Ngaku Aku Menyukainya, Mantanku Artis Top Semua!!!


Berita Populer - Pengacara kondang Hotman Paris tampaknya cukup terusik dengan ungkapan sosok aktris yang mengaku disukai oleh Hotman.

Karenanya dia mengunggah banyak foto dengan wanita cantik dan cerdas.

Beberapa diantaranya aktris dan model cantik. Termasuk Cinta Laura, Nia Rahmadhani, dan lainnya.

Dalam keterangan foto-fotonya itu Hotman selalu menekankan bahwa dirinya tidak pernah menyukai sosok artis yang mengaku disukai oleh dirinya itu.

Seperti dalam unggahan Instagram pada Kamis (13/12/2018).

Dalam postingan video cuplikan acara Hotman Paris Show, Hotman menuliskan keterangan “Teman aku artis artis top dan kaya ! Aku ngak nafsu ama cuma...... itu orang yg ngaku ngaku aku suka dia? Bukan tipe aku bangat! Ngaca ya? Mantanku aja artis top!”

Ia bahkan mengunggah video dalam akun Instagram @hotmanparisofficial pada Kamis (13/11/2018), yang menunjukkan betapa terusiknya dia disebut menyukai aktris tersebut.

Hotman mengaku bahwa ada banyak orang yang datang padanya, menceritakan masalah mereka di Kopi Johny.

“Halo para wanita seluruh Indonesia. Banyak benar wanita datang ke Kopi Johny, dan bukan saya yang minta,” ucap Hotman.

“Mereka cerita tentang masalahnya. Cuma karena terlalu tajam pertanyaan saya, maka sering kasusnya jadi terbuka lebar.”

“Tapi kalau Anda datang ke sini, jangan dong bilang kalau aku naksir. Bagaimana aku naksir depan bakpao, depan kopi.”

“Lu tau kan mantan gue artis-artis top? Nggak mungkin gua naksir, kecuali secantik itu ya. Ya mungkin karena terlalu jenius pertanyaan saya, terlalu menohok, sehingga banyak orang akhirnya nyesal datang ke Kopi Johny. Makanya jangan datang.”

“Gua ga pernah minta datang ke Kopi Johny. I have too many clients,” tutupnya.

Belum diketahui pasti kepada siapa sindirian tersebut disampaikan. Namun diduga itu ditujukan pada sosok kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria.

Belum lama ini, tepatnya Sabtu (8/12/2018) datang berkonsultasi pada pengacara 59 tahun itu di Warung Kopi Johny.

Pada pertemuan itu, Hotman beserta Billy dan juga Hilda sempat membicarakan tentang perseteruan bersama Kris Hatta.

Namun bukan mendapat dukungan, Hilda malah mendapat pertanyaan yang menyindir kisruh hubungannya dengan Kriss Hatta. Bahkan sempat membeberkan percakapan mesra Hilda dan Kris.

Tak lama setelahnya, dalam sebuah wawancara acara infotainment di stasiun TV swasta, Hilda malah menyampaikan komentar sinis mengenai pertemuan itu.

Hilda mengatakan kalau Hotman yang sudah tua, sangat tidak pantas menanyakan soal hubungan intim tersebut.

Tak hanya itu, Hilda juga mengaku ditaksir oleh Hotman. Namun dirinya langsung menolak Hotman.

“Dia pernah bilang gue perempuan menengah ke bawah, tiba-tiba pas ketemu sama gue dia mau sama gue. Gue bilang, enggak doyan sama yang tua, mohon maaf,” ucap Hilda.

Sumber : TribunMedan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar