Ayahnya Gading Marten Menahan Tangisan Saat Melihat Fotonya Bersama Gading Berpelukan - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 12 Desember 2018

Ayahnya Gading Marten Menahan Tangisan Saat Melihat Fotonya Bersama Gading Berpelukan


Berita Populer - Gading Marten dan Gisella Anastasia Pasangan selebritis  ini kini tengah di ambang perceraian setelah Gisel mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 yang lalu.

Aktor senior Roy Marten dari ayah Gading Marten itu juga sempat mengunggah beberapa fotonya bersama sang putra di akun Instagramnya @roymarten5213.

Dalam foto-foto yang Roy Marten unggah, nampak aura kesedihan dalam foto tersebut. Roy Marten juga menuliskan keterangan foto yang bernada memberi semangat pada Gading Marten.

Siapa sangka, ternyata Roy Marten sempat tidak tahu mengapa pose-pose dalam fotonya bersama Gading Marten memiliki aura sedih.

Melalui tayangan BROWNIS yang diunggah channel YouTube TRANS TV Official pada Rabu (12/12/2018), Roy Marten mengungkapkan fakta di balik pemotretan tersebut.

Dalam acara yang dibawakan oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Wendy Cagur tersebut, Roy Marten mengungkapkan jika foto tersebut diambil oleh Tompi.

"Ini Tompi yang moto, jadi Tompi mau bikin pameran foto ceritanya, ini kira-kira satu dua bulan yang lalu," ungkap Roy Marten.

Roy Marten pun mengaku sempat tidak tahu mengapa posenya bersama Gading Marten harus seperti yang ditunjukkan dalam foto tersebut, sesuai arahan Tompi.

"Saya enggak tahu kenapa saya harus berakting demikian, rupanya Tompi sudah tahu ada peristiwa (gugatan cerai kepada) Gading. Karena mereka bersahabat," ungkap Roy Marten dengan wajah yang masih sumringah.

"Jadi saya kaget setelah, loh, kok ada ceritanya?" kata Roy Marten sambil menunjuk foto yang ditampilkan di layar.

"Pas lihat foto itu, apa rasanya om? Pas udah jadi (fotonya)," tanya Ivan Gunawan.

Roy Marten sempat tersenyum mendengar pertanyaan Ivan Gunawan, kemudian ia mengatupkan bibirnya dan tak bisa berkata-kata.

Roy Marten beberapa kali membuka bibirnya berusaha menjawab pertanyaan Ivan Gunawan namun tak sanggup.

Ruben Onsu yang berada tepat di samping Roy Marten pun langsung mengusap lengan Roy.

Melihat bintang tamunya yang menahan tangis, Ivan Gunawan pun berusaha menghibur Roy Marten dengan mengungkapkan rasa simpatinya yang turut merasakan kesedihan atas berita Gading Marten dan Gisella Anastasia yang di ambang perceraian.

"It's okay, it's okay," ucap Roy Marten pelan berusaha menenangkan dirinya.

Suasana studio pun hening dengan lantunan musik perlahan.

"Maaf maaf," ucap Roy Marten seolah merasa bersalah.

Roy Marten pun kembali terdiam dengan mata berkaca-kaca dengan tangan menutup bibir.

Ruben Onsu pun mengajak seluruh penonton untuk memberi tepuk tangan menyemangati sang bintang tamu.

Kabar terakhir mengenai proses perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia adalah upaya mediasi yang gagal di sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (12/12/2018).

Gisella Anastasia sempat bingung lantaran tak ada proses mediasi yang diduga disebabkan ketidakhadiran Gading Marten.

Sumber : TribunWow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar