Fiki Alman Lebih Bisa Menjaga Angel Lelga di Bandingkan Vicky Prosetyo - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Senin, 10 Desember 2018

Fiki Alman Lebih Bisa Menjaga Angel Lelga di Bandingkan Vicky Prosetyo


Berita Populer - Angel Lelga menampik kabar perselingkuhannya dan mengungkapkan penggerebekan di kediamannya waktu itu hanyalah akal-akalan Vicky Prasetyo.

Hal tersebut diungkap Angel Lelga saat menjadi bintang tamu di acara Netijen, Senin (10/12/2018) yang dipandu Young Lex dan Jessica Iskandar.

"Angel Lelga akui Fiki Alman sebagai kekasihnya," ujar Jessica Iskandar membacakan sebuah judul artikel online.

Angel pun membantah kabar tersebut dan itu hanya pernyataan dari Vicky.

"Itu adalah statement dari Vicky Prasetyo karena dia pengen meyakinkan penyidik pada saat itu,"ujar Angel Lelga.

Menurut Angel Lelga, tidak ditemukan bukti perselingkuhan seperti yang dituduhkan Vicky Prasetyo.

"Kalau saya menghormati pihak kepolisian dalam menyelesaikan kasus ini dan yang terakhir sebelum saya ke sini, sempet komunikasi. Alhamdulillah dari visum, CCTV, sprei dan segala macam tidak terbukti apapun," ujar Angel Lelga.

"Artinya buat saya itu karangan mereka, membikin opini seolah-olah ada sesuatu," lanjut Angel Lelga.

Namun Young Lex juga membacakan sebuah judul artikel online yang menyebut Vicky Prasetyo siap jadi saksi jika Angel-Fiki menikah.

Angel Lelga pun langsung menolak maksud Vicky tersebut dan tak akan mengundangnya datang ke pernikahannya nanti.

"Kalau saya ni enggak tau jodoh saya ke depannya siapa. Yang jelas kalau saya menikah, saya mohon maaf (pada) Vicky Prasetyo jangan berhadapan sama saya," ujar Angel Lelga.

Dua host Netijen, juga membacakan komentar netizen yang menghujat Fiki Alman.

"Sebagai laki-laki, di mana harga diri si Alman sudah merebut istri orang," ujar Young Lex membacakan salah satu komentar netizen.

Fiki Alman pun seakan tak terima dirinya dituduh sebagai perebut istri orang.

Fiki balik menanyakan, apakah ada fakta atau pembuktian di balik anggapan negatif tersebut.

"Apa faktanya seorang Fiki Alman merebut istri orang?" tanya Fiki.

"Biasanya netizen melihat dari tayangan infotainment, dari berita yang beredar," sahut Jessica Iskandar.

Fiki Alman pun membela diri dan menyebut tudingan itu awalnya berasal dari klaim sepihak Vicky Prasetyo.

"Ya, karena Hendriyanto (Vicky Prasetyo) yang ngomong. Hendriyanto bilang, ini perselingkuhan. Karena dia yang ngomong," ucap Fiki Alman.

Angel Lelga juga menambahkan bahwa itu hanya cara Vicky menjebaknya.

"Sementara perselingkuhannya dia kan saya enggak pernah ngomong. Dia mau menutupi itu semua dengan cara dia menjebak saya," kata Angel.

Angel Lelga pun menyatakan dirinya menghargai Fiki Alman karena menurutnya Fiki lebih membela dirinya melebihi suaminya, Vicky Prasetyo.

"Dan saya menghargai Alman ini. Karena meskipun dia bukan suami saya, bukan siap-siapa saya, tapi dia lebih melindungi saya daripada suami saya," ujar Angel Lelga.

Jessica Iskandar pun menanyakan kenapa saat itu Angel Lelga menghubungi Fiki Alman saat ketakutan.

"Kita balik ke penggerebekan waktu itu. Kan mbak Angel bilang ketakutan karena ada yang mantau rumah mbak Angel, tapi kenapa nelponnya Fiki Alman?" tanya Jessica Iskandar.

Secara terang-terangan, Angel Lelga mengatakan dirinya tengah dekat dengan Fiki Alman saat itu.

"Karena pada saat itu dia yang deket sama saya," ujar Angel Lelga.

Sumber : TribunWow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar