Gaji Karyawan Young Lex 3 Kali Lipat UMR, Begini Reaksi Mantan Karyawannya - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 18 November 2018

Gaji Karyawan Young Lex 3 Kali Lipat UMR, Begini Reaksi Mantan Karyawannya


Berita Populer - Young Lex pernah mengaku di video Channel YouTube Anji pernah menggaji karyawannya 3 kali lebih lebih besar dari UMR. Mantan karyawannya pun membantah hal tersebut lewat video. 

Mantan karyawan yang mengaku bernama Lico Gowild itu protes keras. Dalam videonya, ia menjelaskan perkara yang dikutipnya tersebut. 

"Young Lex pernah ngomong di videonya Anji. Kalau sekarang dia punya label dan punya 20 karyawan lebih. Dan mereka digaji 3 kali lipat dari UMR. Bulls***t men," ujar Lico Gowild, seperti dikutip detikHOT. 

"Setelah gue denger dia bilang kayak gitu dan gue baca artikel-artikel. Gua langsung langsung nanya ke temen gue, apakah mereka dapat salary 3 kali lipat? Ternyata nggak. Bahkan gue nanya ke temen gue yang kerja udah satu tahun, yang which is dia sudah masuk dari awal, dan ternyata dia menag nggak nerima segitu juga," lanjutnya lagi. 

Lico pun mengakui memang Young Lex memberikan gaji kepada karyawan di bawah naungan labelnya di atas UMR. 

"Tapi dia lebihnya nggak sampai sejuta men. Kurang dari sejuta. Maksud gue gini, kenapa Lex elu ngomong ke YouTube dan media kayak gitu. Buat apa coba? Apa elu cuma pengin yah, terlihat dermawan, baik, dan peduli sama karyawan," tanya Lico lagi. 

Sebelumnya video percakapan antara Anji dan Young Lex itu dipublikasikan sebulan yang lalu. Saat itu, Anji menanyakan tentang usaha labelnya yang kini memiliki 20 karyawan. 

Young Lex mengatakan, "Karena kan gue punya mimpi besar, dan untuk mencapai mimpi itu butuh banyak tenaga bantuan yang harus dibayar. ada sekitar 20 orang lebih," ujarnya. 

"Wow, banyak juga yah," lanjut Anji. 

"Lumayan. Secara salary semuanya jauh di atas UMR, ada yang 2 kali lipat, ada yang 3 kali lipat," tukas Young Lex. 

Sumber : DetikHot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar