Angel Lelga Terciduk Selingkuh Dengan Seorang Pria Berduaan Di Kamar Oleh Vicky Prasetyo - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Senin, 19 November 2018

Angel Lelga Terciduk Selingkuh Dengan Seorang Pria Berduaan Di Kamar Oleh Vicky Prasetyo


Berita Populer - Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga lantaran diduga memasukkan pria lain ke kamarnya Senin (19/11/2018).

Pukul 2 dini hari dirinya menggerebek istrinya tersebut bersama RT setempat, pihak kepolisian, dan awak media. Vicky Prasetyo terlihat marah-marah saat berada di depan kamar Angel, saat itu posisi pintu kamarnya tertutup.

Tim Silet berhasil merekam sosok pria yang sedang berduaan bersama Angel di kamar. Pintu kamar yang tertutup rapat dijebol oleh seseorang hingga bagian bawahnya terdapat lubang celah.

Melalui celah tersebut kamera menangkap sosok pria berbaju biru nampak menjauhi kamera. Vicky yang emosi kemudian masuk ke dalam kamar.

Beberapa orang yang di luar mencoba menenangkan Vicky dan meminta dirinya untuk keluar dari kamar tersebut. Saat dibawa ke mobil polisi, nampak jelas sosok pria tersebut menggunakan jaket berwarna merah dan hitam.

Pria tersebut sempat mengumpat ke arah kamera saat dirinya akan dimasukkan ke mobil polisi dan dari belakang sosok Angel mengikuti dan dibawa masuk ke dalam mobil polisi juga.

Saat peristiwa penggerebekan, Vicky sempat menyebutkan ciri-ciri sosok yang disebut sebagai selingkuhan Angel.

"Pengadilan juga masih membuktikan kamu istri saya, terus kamu mau ditidurin orang sembarangan siapa aja yang baru kenal baru sebatas FTV, hah? kamu ketemu di Grand Indonesia, kamu ke Cibubur bareng," ujar Vicky.

Di dalam kamar, Angel pun hanya menggeleng-gelengkan kepala seolah mengelak dari semua tuduhan Vicky, karena tudingan yang dilontarkan Vicky terus menerus, Angel pun juga marah.

"Saya buktikan nanti di kantor polisi," kata Angel.

Sumber : TribunVideo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar