Pemain Brasil Neymar Dengan Pemain Uruguay Cavani Telah Ribut Kembali - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Sabtu, 17 November 2018

Pemain Brasil Neymar Dengan Pemain Uruguay Cavani Telah Ribut Kembali


Berita Populer - Pertikaian lama antara Edinson Cavani dan Neymar bisa terulang lagi. Ini setelah insiden antar kedua pemain itu saat laga Brasil kontra Uruguay.

Cavani dan Neymar sebenarnya adalah dua andalan lini depan Paris St-Germain. Keduanya sangat tajam dan terbukti punya pengaruh pada performa superior Les Parisiens sejak musim lalu.

Meski begitu sejak Neymar datang, hubungannya dengan Cavani jauh dari kata baik. Sempat ada momen ketika keduanya berebut penalti musim lalu. 

Semenjak itu muncul selalu muncul isu hubungan mereka yang tidak harmonis meski Neymar dan Cavani sama-sama membantahnya.

Ketika masalah ini mulai menyurut, sebuah momen memaksa media kembali menyorot hubungan Cavani dan Neymar. Ketika Brasil mengalahkan Uruguay 1-0 lewat gol Neymar, Sabtu (17/11/2018) pagi WIB, kedua pemain terlihat dingin satu sama lain dan tidak menyapa sejak masih di lorong pemain.

Sampai puncaknya adalah momen di menit ke-86.Ketika itu Neymar sedang mencoba menusuk dari sisi sayap kiri kecepatannya. Namun, Cavani muncul dari belakang dan langsung menekel keras engkel Neymar yang membuatnya terguling kesakitan.

Cavani langsung diberikan kartu kuning karena aksinya itu. Setelah kejadian, Cavani langsung menghampiri Neymar dengan maksud mengulurkan tangan untuk membangunkannya. Tapi respons Neymar kurang baik dan hanya menepuk tangan rekannya itu sebelum keduanya beragumen.

Masalah ini bisa berbuntut panjang terutama karena keduanya adalah andalan di lini depan PSG. Akan menarik menanti bagaimana kelanjutan babak baru keributan Neymar dan Cavani ini.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar