Billy Syahputra Mengatakan Hilda Membuat Rezekinya Semakin Bagus - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Senin, 02 Juli 2018

Billy Syahputra Mengatakan Hilda Membuat Rezekinya Semakin Bagus


Berita Populer - Presenter Billy Syahputra menegaskan bahwa dirinya tidak pernah merasa dirugikan selama menjalin hubungan asmara dengan Hilda Vitria.

"Gue enggak pernah merasa dirugikan sama Hilda, Hilda enggak pernah meminta sedikit pun sama gue," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Billy menekankan, Hilda tidak pernah meminta apapun kepadanya, bahkan ia menyebut kehadiran Hilda membawa rezeki untuknya.

"Kalau misalkan gue ngasih pemberian berupa barang, atau tiket itu dari keinginan gue, gue punya rezeki lebih, alhamdulillah, karena Hilda pun rezeki gue semakin bagus," sambungnya.

Billy tak mau ambil pusing tentang tudingan matrealistis yang ditujukkan untuk kekasihnya itu. Adik kandung mendiang Olga Syahputra merasa bahagia bersama Hilda.

"Kan gue yang ngerasain dan punya perasaan, gue bahagia sama Hilda walaupun di luar sana banyak yang tidak mengenakan tentang Hilda," ucap Billy.

"Orang mau ngomong apa tentang Hilda, Hilda dibilang matre A,B,C tapi kan gue yang tahu, (yang) jalani," lanjutnya.

"Gue no comment, pokonya gue bahagia sama Hilda, gue mah enggak peduli komentar jelek di luar, yang penting gue yang jalanin, seneng, bahagia," tambah Billy.

Sumber : TribunSeleb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar