Terjadi Lagi Kapal Motor (KM) Tenggelam Dengan Mengangkut Mobil Berisi Dana Rp30 Milliar - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Selasa, 03 Juli 2018

Terjadi Lagi Kapal Motor (KM) Tenggelam Dengan Mengangkut Mobil Berisi Dana Rp30 Milliar


Berita Populer - Kapal Motor (KM) Lestari Maju dikabarkan tenggelam saat berlayar dari Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba ke Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Selasa (3/7/2018).

Kapal tersebut turut mengangkut mobil berisikan dana Rp 30 miliar milik Bank Sulselbar yang rencananya akan dipakai untuk pembayaran gaji ke-13 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Selayar.

Atas insiden tersebut, Pemimpin Group Treasury Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan menegaskan tidak menghawatirkan kejadian tersebut.

Hal ini disampaikan melalui jumpa pers yang digelar di lantai 4, Ruang Humas Bank Sulselbar, Jl Ratulangi, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (3/7/2018).


"Total uang yang ikut tenggelam sekitar Rp 30 milliar, uang tersebut akan dipergunakan untuk pembayaran gaji ASN di Selayar, namun uang tersebut telah kami asuransikan semuanya," katanya.

Dikatakannya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi saat ini, pihak Bank Sulselbar selalu mencover dengan asuransi agar selalu aman.

Sumber : TribunVideo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar