Netizen Mengkritik Restoran Ashanty Dinilai Kurang Bersih - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 08 April 2018

Netizen Mengkritik Restoran Ashanty Dinilai Kurang Bersih


Berita Populer - Setelah membuka bisnis kecantikan, Ashanty juga tengah membuka bisnis kuliner. Namun belakangan usaha kuliner Ashanty mendapat review kurang sedap.

Review tersebut datang dari netizen di dunia maya. Dalam sebuah tayangan video di Youtube, makanan yang disajikan di restorannya bernama Warung Asix dinilai kurang higienis.

Dalam video berdurasi kurang lebih 17 menit itu, sang netizen menemukan beberapa benda yang seharusnya tidak berada dalam makanan.

"Ini ada ini, kawat ya," ujar sang netizen di potongan video menit ke 10.

Jelang akhir video, sang netizen juga menemukan semut dalam salah satu menu yang disajikan netizen. Video yang diunggah lewat channel milik seorang netizen bernama Farida Nurhan itu telah ditonton 157 ribuan kali.

Tidak hanya itu, sang netizen juga menilai masakan yang disajikan oleh Warung Asix terlalu berminyak.

Di akhir video, sang pengulas mengatakan bahwa segala kritik yang ia layangkan hanyalah merupakan masukan agar restoran tersebut bisa melakukan perbaikan. Pemilik akun YouTube bahkan memuji dan berkata bahwa masakan yang disajikan enak.

"Masukan buat Warung Asix alangkah baiknya kalau kepitingnya ditunjukin jadi kita tahu hidup apa nggak, ya alangkah baiknya kalau minyaknya dikurangin, terus semutnya ada lima dan kawat," ungkapnya.

"Tetapi semoga review-ku tidak dimasukan sebagai kritikan tetapi dijadikan sebagai masukan," tambahnya.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar