Didalam Film Barunya Beby Tsabina Menjadi Perempuan Periang - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 08 April 2018

Didalam Film Barunya Beby Tsabina Menjadi Perempuan Periang

Didalam Film Barunya Beby Tsabina Menjadi Perempuan Periang

Berita Populer - Beby Tsabina memainkan peran sebagai mahasiswi periang yang kuliah di Belanda dalam film barunya Roman Picisan yang akan syuting beberapa bulan lagi.

Hal tersebut dinyatakannya dalam jumpa pers film tersebut di kantor stasiun televisi swasta, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Mingu (8/4/2018).

Remaja putri kelahiran Aceh, 15 tahun lalu itu menegaskan, meskipun dirinya belum melalui tahap pendidikan tinggi (kuliah), namun hal tersebut bukan menjadi masalah.

Menurutnya, hal tersebut bisa dipelajari dari orang lain, terutama sesama rekan mainnya dalam film tersebut.

Seklain itu, pemain film Susah Sinyal itu juga mengaku punya tantangan tersendiri untuk menguasai bahasa Belanda yang belum pernah dipelajarinya sama sekali.

Menurutnya, belajar bahasa Belanda ebih sulit dibandingkan bahasa Inggris, terutama dalam pengucapannya.

"Karakternya itu, dia pintar, fun, ceria, pokoknya oranganya periang gitu. Akhirnya aku belajar bahasa Belanda sama ada yang ngajarin gitu, seru banget sih, baru mulai kemarin. Agak susah sih, tapi fun," kata Baby Tsabina.

Sebagaimana diketahui, film Roman Picisan yang akan dimainkannya tersebut, merupakan film layar lebar yang diangkat dari cerita sinetron Roman Picisan The Series milik MNC Pictures.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar