Setelah Putus Dari Selena Gomez Bikin Justin Bieber "Gila" - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Senin, 09 April 2018

Setelah Putus Dari Selena Gomez Bikin Justin Bieber "Gila"

Setelah Putus Dari Selena Gomez Bikin Justin Bieber "Gila"

Berita Populer - Justin Bieber dan Selena Gomez kembali mengakhiri hubungan asmaranya beberapa waktu lalu. Keduanya terlihat tak butuh waktu lama untuk meratapi kesedihan.

Justin sempat kepergok menghabiskan waktu dengan model Baskin Champion. Sedangkan Selena menghabiskan waktu bersama keluarganya dengan wajah bahagia.

Tapi di balik kebahagiaan keduanya yang ditampilkan ke depan publik, ternyata keduanya belum berbicara sejak putus. Hal itu diketahui dari seorang sumber anonim yang dekat dengan pelantun Baby tersebut.

"Justin tidak berbicara atau mengirim pesan ke Selena setelah mereka putus, tapi bukan karena dia tidak ingin, dia hanya menghormati keinginan Selena dan memberikan dia waktu," kata sumber anonim seperti dilansir dari Hollywood Life.

Hal itu, menurut sumber tersebut, membuat Justin 'gila' karena tidak berkomunikasi sama sekali dengan penyanyi cantik berusia 25 tahun itu. Justin melakukan semua yang dia bisa untuk mengalihkan perhatiannya sambil menunggu Selena kembali kepadanya.

"Dia terus-menerus melihat atau mendengar hal-hal tentang Selena, dan ingin menghubunginya. Tapi sejauh ini dia berhasil menahan godaan itu," ujar sumber.

Justin pun berusaha untuk berada di sekitar teman-temannya sesering mungkin, dan berusaha membuat pikirannya tetap sibuk. Sebab, setiap kali dia sendirian dan santai, Justin pasti mulai memikirkan Selena dan merindukannya.

Justin juga fokus untuk memperbaiki kehidupannya ketika dia memberikan ruang untuk Selena. Dia pergi tidur lebih awal dan bangun lebih cepat. Selain itu, pria berusia 24 tahun ini juga rutin berolahraga setiap hari, melakukan hiking, menghabiskan waktu dengan keluarga dan menulis banyak lirik lagu.

Tujuannya adalah untuk keluar dari masalah dan bersabar menghadapi kisah cintanya yang putus-nyambung dengan Selena Gomez. Hal itu memang sulit, kata sumber, karena Justin sangat mencintai Selena. Tetapi selama dia tetap sibuk dan produktif, Justin benar-benar bahagia.

Sumber : Viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar