Habib Rizieq Tak Akan Datang Diacara Reuni Alumni 212 - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Jumat, 01 Desember 2017

Habib Rizieq Tak Akan Datang Diacara Reuni Alumni 212


MENIT00 Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab di acara Reuni Alumni 212 sudah terpecahkan. Habib Rizieq tak akan datang menemui massa yang pernah melakukan aksi damai.

Habib Rizieq batal datang ke Reuni 212 dimuat dalam satu video yang diunggah di youtube dengan judil "INI JAWABAN HABIB RIZEQ DATANG REUNI 212" Langsung Dari Makkah Almukaromah.

Habib Rizieq duduk bersama Ketua Umum FPI KH Sobri Lubis. Keduanya berbincang hangat. Tampak beberapa orang lain dalam video yang diunggah akun Ustadz Lover itu. Ada dua wanita berpakaian hitam lengkap dengan hijab yang tampak sedang merekam Habib Rizieq dan Sobri Lubis menggunakan smartphone. 


Habib Rizieq memberi amanat khusus terkait Reuni 212 yang akan digelar di Monas besok kepada Sobri. Sobri diminta Habib Rizieq memimpin acara Reuni 212.

"Pada kesempatan ini tidak lupa saya amanatkan kepada KH Ahmad Sobri Lubis untuk memimpin, memandu, dan mengarahkan, yaitu jalannya acara reuni 212 agar success dan berkah," pesan habib.

"Mudah-mudahan Ustaz Sobri akan bersedia menerimanya dengan ketulusan dan keikhlasan," ucap Habib Rizieq.

Kapitra Ampera meyakini Habib Rizieq akan tetap hadir di Reuni 212 besok. Kapitra mengatakan Habib Rizieq sudah dalam penerbangan menuju Tanah Air dan akan tiba malam ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar