Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Mimpikan ini Semakin Dekat - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Senin, 11 Februari 2019

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Mimpikan ini Semakin Dekat


Berita Populer - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di akhir Februari 2019 ini. Meski belum dikonfirmasi keduanya, Syahrini sudah mengungkapkan konsep pernikahan impiannya. 

Penyanyi itu mengungkapkan semula dia menginginkan pernikahan bertema ala Princess. Namun seiring berjalannya waktu, Syahrini hanya ingin pernikahan berjalan sakral.

"Impian pernikahan aku, kalau dulu ingin seperti princess mana gitu. Sekarang seiring bertambah usia, ingin benar-benar hanya keluarga," ucap Syahrini dalam tayangan Selebrita Trans7, Senin (11/2/2019).

Syahrini ingin bersama sang suami nanti mengucap janji dalam momen yang damai dan hanya dihadiri keluarga. Meski demikian, dia masih menutup rapat siapa sosok calon suami yang dimaksud.

"Ingin sakral, janji suci, janji di depan Allah. Hanya keluarga kedua belah pihak. Malamnya ada kumpul silaturahmi," katanya.

Isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin menguat. Bahkan ada yang menyebut keduanya melangsungkan pernikahan di Tokyo akan berlangsung lebih cepat dari kabar yang sebelumnya beredar.

Sumber : DetikHot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar