Latar Belakang Wijin Kepada Gisel Banyak Tidak Mengetahuinya - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Kamis, 21 Maret 2019

Latar Belakang Wijin Kepada Gisel Banyak Tidak Mengetahuinya


Berita Populer - Mantan Istri Gading, Gisel akhir-akhir ini terdengar dekat dengan pria pebasket, Wijaya Saputra. Banyak di isukan kedekatan Wijaya Saputra dengan Gisel hanya untuk bersenang senang tidak memikirkan buah hatinya, Gempi. 

Namun tidak seperti itu kenyataannya yang dilansir melalui YouTube Channel Boy William, pria yang akrab dipanggil Wijin itu menjelaskan yang sebenarnya. 

"Nggak banyak yang tahu kalau gue tuh selalu mengingatkan Gisel untuk punya waktu lebih dengan Gempi," kata Wijin lewat tayangan 'Drink With Boy', Kamis (21/3/2019). 

Bukan tanpa alasan Wijin mengatakan hal tersebut. Menurut Wijin, perhatian dan kasih sayang yang lebih di usia Gempi saat ini sangatlah penting. 

"Karena kan usianya dia (Gempi) lagi usia-usia yang memang butuh perhatian lebih. Seperti kemarin dia ada off air di Palembang setelahnya ada lagi di Yogya tapi transit dulu ke Jakarta, gue bilang ke dia lo harus ketemu sama Gempi sediakan waktu lebih untuk dia," papar Wijin lagi. 

"Dan akhirnya dia ketemu sama Gempi di bandara. Ya walaupun cuma beberapa jam tapi sangat berharga bagi Gempi," sambung sang pebasket. 

Wijin juga mengatakan Gisel bukanlah orang tua yang tidak perhatian dengan anak. Jika memang tidak ada kegiatan atau waktu syutingnya di sore maupun siang hari, Gisel selalu menyempatkan untuk mengantar jemput Gempi sekolah. 

"Jadi dia tetap menomorsatukan Gempi kok," tegas Wijin.

Sumber : DetikHot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar