Hotman Paris Beberkan Resepsi Pernikahan Reino Barack Dan Syahrini di Indonesia - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Kamis, 28 Maret 2019

Hotman Paris Beberkan Resepsi Pernikahan Reino Barack Dan Syahrini di Indonesia


Berita Populer - Pernikahan Reino Barack dengan Syahrini gelar di Jepang berjalan dengan lancar. Namun seorang pengacara, Hotman Paris telah membocorkan resepsi Syahrini dan Reino Barack yang akan digelar di Indonesia. Saat dipanggil ke acara Call Me Mell yang tayang di Inews pernyataan Hotman Paris tersebut langsung tuai rasa penasaran para host.

Rupanya hal tersebut bermula saat Melaney Richardo, sebagai salah satu host disana membacakan pertanyaan dari salah satu netizen di Instagram.

"Bang hotman koq gak diundang kawinan syahrini?," tulis netizen itu.

"Yang mana nih?" sahut Hotman saat mengira pertanyaan tersebut merujuk pada pernikahan Syahrini di Jepang.

"Yang di Jakarta," timpal Melaney Ricardo memperjelas.

Namun jawaban Hotman justru tak terduga lantaran sebelumnya belum pernah diungkapkan pihak Syahrini perihal pernikahan tersebut.

"Bukan di Jakarta,saya udah diundang, lisan disampaikan tapi nggak boleh bilang tanggalnya,bulan April," beber Hotman Paris.

"Nggak diundang," tanya Melaney kemudian.

"Diundang, sudah disampaikan," jawab Hotman tegas.

Tapi seolah masih kesal dengan perbuatan Syahrini yang mengunfollow akun Instagramnya, Hotman Paris lalu mengatakan jika ia tak peduli dengan undangan tersebut.

"Tapi emang gue pikirin mau diundang atau enggak sama aja," ujar Hotman sambil tertawa.

"Ciyeee...masa sihhhhh? Jangankan nggak diundang, diunfollow (Instagram) aja pengumuman," goda Melaney Ricardo.

Sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack gelar acara pernikahan mereka di Tokyo Jepang pada tanggal 27 Februari 2019. Namun resepsi pernikahan mereka hanya dihadiri kerabat dekat dan keluarga saja.

Video Penampakan Kamar Syahrini & Reino Barack, Kondisi Ranjang Pengantin Baru Ramai Digoda Netter yang sedang berlibur ke Swiss, Syahrini sempat memamerkan penampakan kamar yang ia tempati bersama Reino Barack.


Hal itu ia tunjukkan melalui sebuah video yang diunggah melalui Instagram Stories miliknya. Melalui kalimat yang ia tuliskan, Syahrini merasa berterimakasih karena kamarnya didekorasi dengan romantis meski ia belum bulan madu.

"Belum honeymoon only traveling, But...Thank you anyways," tulisnya.

Kamar Syahrini dan Reino Barack terlihat didominasi warna putih mulai dari dinding, lantai, perabotan, hingga kasur berwarna putih elegan.

Pihak hotel berusaha membuat suasana romantis dengan menambahkan kelopak bungan berwarna merah muda di atas kasur. Kelopak bunga tersebut ditata dengan bentuk menyerupai hati.

"Belum honeymoon pemirsaaahhhh.... Tapi romantisnya babang bikin klepek-klepek uuuhhhh."

Di video kedua, Syahrini juga menunjukkan pemandangan dari jendela kamarnya. Tampak kamar Syahrini tersebut menghadap ke pemandangan kota. Suasana romantis kamar Syahirini dan Reino Barack itu pun membuat netizen ramai menggoda.

"Blom honeymoon segindang romantismenya, gimane kl bener2 honeymoonya yakkk."

"Eta teh blm honimun kituuh? Oke laaah, kita tunggu live hanimunnya yaaah."

"Gpp klo blom yg pnting kn udh MP @princessyahrini @reinobarack ga sabar nunggu RB junior."

"Bapeeer bapeeer bapeeer tingkat dewaaa."

"semoga cepet jadi syahreino junior yaaaa."

Banyak orang yang menyebut kepergian mereka ke Swiss dalam rangka berbulan madu.

Namun melalui Instagram Stories, Syahrini justru membantah hal tersebut.

Istri Reino Barack ini mengatakan jika bulan madu baru akan terlaksana bulan depan. Sedangkan kepergian mereka ke Swiss hanya sekedar berlibur biasa saja. Syahrini menyebutnya sebagai 'pacaran halal'.


"Kita belum honeymoon pemirsaahhh Ini hanya traveling aja honeymood next month kita lagi pacaran aja secara halal, Masha Allah Love Incesss" seperti dikutip dari repost akun Instagram @syahrini.reino_2702.

Sumber : TribunStyle.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar