Gading Marten Dan Gisella Anastasia Liburan ke Bali Bersama Gempi Putri Semata Wayangnya - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 27 Maret 2019

Gading Marten Dan Gisella Anastasia Liburan ke Bali Bersama Gempi Putri Semata Wayangnya


Berita Populer - Gading Marten berusaha tampil bahagia saat membawa mantan istrinya, Gisella Anastasia, dan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, pergi berlibur ke Pulau Dewata atau Bali.

Meski sudah bercerai, Gading Marten tetap ingin selalu tampil kompak dengan sang mantan istri. Gading Marten beralasan bahwa kasih sayang untuk Gempita tak boleh berkurang karena perceraian ini.

Tak seperti pasangan yang sudah bercerai lainnya, Gading Marten ternyata punya alasan kenapa ia masih tetap akur dengan Gisella Anastasia. Pasalnya, yang ia lakukan semata-mata hanya untuk Gempita.


"Masing-masing orang punya solusinya buat keluarga masing-masing. Kita nggak bisa nerapin keluarga kita ke mereka. Kita nggak boleh suudzon juga. Jadi yang saya lakukan itu apa yang terbaik buat Gempi," ujar Gading Marten saat ditemui Grid.ID pada acara Shopee di Barito, Kebayoran Baru, Rabu (27/3/2019).

Ia mengatakan akan selalu tampil bahagia saat bersama putri semata wayangnya tersebut. Begitu pula saat bersama mantan istrinya, Gading Marten tak mau memperilhatkan kesedihan dihadapan Gempi.

"Kalau sama Gempi always happy. Nggak ada mood sedih. Kita capek saja harus seneng," ujarnya lagi.

"Sama mamanya harus happy juga. Karena buat apa sedih-sedih? Udah lewat juga. Di depan Gempi juga kita harus tunjukkin kalau kita sayang sama Gempi, kasih seratus persen buat Gempi," pungkasnya.

Sumber : TribunSeleb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar