Billy Syahputra Tidak Ingin Dibantu Ratna Listy Untuk Hilangkan Pelet Hilda Vitria - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 06 Februari 2019

Billy Syahputra Tidak Ingin Dibantu Ratna Listy Untuk Hilangkan Pelet Hilda Vitria


Berita Populer - Ratna Listy menawarkan bantuan kepada Billy Syahputra untuk hilangkan dugaan pelet dari kekasihnya, Hilda Vitria dan begini reaksinya sampai langsung geram ketika ditawarkan kepada Billy Syahputra.

Sebelumnya, Ratna Listy bersama guru spiritualnya, Panglima Langit menuturkan Billy Syahputra termakan pelet Hilda Vitria.

Ratna Listy juga berencana akan membanti Billy Syahputra untuk membebaskan dari ilmu pelet tersebut dan akan membongkar kebohongan besar yang Hilda lakukan.

Pernyataan itu rupanya dibenarkan dan didukung penuh oleh artis Ratna Listy.

Ya, mantan presenter bedah rumah itu ternyata merupakan sosok yang juga dekat dengan Panglima Langit dalam bertugas.

Ratna Listy dan Panglima Langit kerap bersinergi saat membantu orang-orang yang ingin terlepas dari dampak ilmu hitam.

Dari pernyataannya tersebut kemudian Ratna Listy mengaku banyak desakan publik agar dirinya membantu sosok artis itu.

Kendati demikian, Ratna Listy menuturkan ia bisa membantu Billy Syahputra ketika sosoknya minta bantuan ataupun kerabatnya mendatangi Ratna Listy.

Hal itu sempat diungkapkan Ratna Listy melalui kanal YouTube beepdo yang ditayangkan pada Senin (4/2/2019).

"Sebenarnya bisa mengobati jarak jauh tetapi harus ada orang terdekatnya atau kerabatnya yang meminta ke kami, kami siap membantu," beber Ratna Listy.

Dugaan Billy Syahputra terkena pelet Hilda Vitria itu menurut Ratna Listy, bisa diketahui melalui sebuah foto.

"Ya liat dari foto dan suaranya ketika telepon," ungkap Ratna Listy.

Lantas, Billy Syahputra pun bereaksi mendengar ucapan Ratna Listy terkait dugaan pelet Hilda Vitria.

" Astaghfirullah Al Adzim. Cuman mau sharing sama siapapun yang lagi nonton, ini tahun 2019 jangan percaya dengan hal semacam itu," ucap Billy Syahputra dilansir TribunJakarta.com dari kanal YouTube Trans Tv pada Rabu (6/2/2019).

Billy Syahputra menuturkan, dirinya merupakan muslim dan mengerti agama sehingga ia percaya tak ada satu orang pun yang bisa mendahului Tuhan.

"Kita percaya semacam itu berarti kita bisa dosa besar. Jangan percaya sama seperti itu. Gue enggak pintar-pintar amat ya tetapi gue percaya sama model kaya gitu."

"Pertanyaannya lagi, yang ingin mencari popularitas siapa? Anda atau Hilda Vitria? Yang saya jalankan ini masalah saya, jangan manfatkan masalah orang," sambungnya.

Untuk itu Billy Syahputra mengajak melantunkan kalimat istighfar.

"Tapi pagi ini lo pinter banget Bil," tegas Iis Dahlia selaku host Pagi-pagi Pasti Happy.

"Masa gue dibilang kemasukan setan mata merah, dosa percaya seperti itu," kata Billy Syahputra.

Iis Dahlia kemudian menjelaskan jika dirinya tak mempercayai hal semacam itu dan dirinya juga enggan mengetahui urusan Billy Syahputra.

"Gue juga enggak mau tau urusan lo," tegas Iis Dahlia.

"Nih gue mau bilang sama mbaknya, enggak perlu kasihan diri gue, kasihan diri lo sendiri. Jangan ganggu hidup gue, gue aja yang jalanin masalah," ungkap Billy Syahputra.

Billy Syahputra tampak menahan emosi ketika menyampaikan pesan tersebut. Adik Olga Syahputra itu juga mengucapkan terima kasih atas perhatian Ratna Listy.

"Terima kasih atas perhatiannya tetapi jangan sok baik ama gue seolah Hilda jahat ama gue," tukas Billy Syahputra.

Sumber : TribunSeleb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar