Kabar Terkuak Gisella Anastasia Berhubungan Dengan Mischa Chandrawinata Dan Terang-terangan - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 09 Januari 2019

Kabar Terkuak Gisella Anastasia Berhubungan Dengan Mischa Chandrawinata Dan Terang-terangan


Berita Populer - Terkini, Terkuak Hubungan Gisel dengan Mischa Chandrawinata, Artis Ganteng Buka-bukaan, akan tetapi proses perceraian Gisel Anastasia dengan Gading Marten masih berjalan.

Sementara artis peran Mischa Chandrawinata dikabarkan dekat dengan artis peran yang juga penyanyi Gisel Anastasia. Bahkan, Mischa Chandrawinata sempat terbahak saat mendengar kabar itu.

"Apaan nih? Ha ha ha ada apa ini? Gue baru dengar. Sumpah demi apa lo? Memang iya?," tanya Mischa.  

Menurut Mischa, ia tak pernah mengenal Gisel secara dekat. Saudara kembar Marcel Chandrawinata ini juga mengaku tak pernah bertemu langsung dengan Gisel.

"Gini saja, gue kenal aja enggak sob. Gue kenal enam tahun lalu waktu pacaran sama teman gue. Itu waktu kuliah. Sekarang ketemu saja enggak pernah," ujarnya.

Untuk itu Mischa Chandrawinata pun menegaskan, bahwa kabar kedekatannya dengan Gisel tidaklah benar.

"Gue enggak tau apa-apa. Gue enggak pernah ngobrol dan ketemu dia. Jelas banget sih ngebantah," ungkapnya.

Saat ini Gisel telah mengajukan gugatan cerai atas suaminya, Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pada jumpa pers perceraiannya, baik Gisel maupun Gading menampik adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Gisella Anastasia yang tengah menggugat cerai Gading Marten diisukan dekat dengan Mischa Chandrawinata.

Isu kedekatan tersebut beredar setelah Gisella Anastasia mengajukan gugatan cerai dengan Gading Marten dan kabar putusnya Mischa Chandrawinata dengan Jessica Mila.

Pasangan selebritis yang menikah 5 tahun lalu itu bahkan tidak menghadiri sidang perceraian pertama mereka, meski akan berpisah, Gisella Anastasia dan Gading Marten berkomitmen selalu ada untuk buah hati mereka, Gempita.  


Gisella Anastasia dan Gading Marten bahkan sempat saling membalas komentar di Instagram meski hubungan rumah tangga di ambang perceraian.

Seiring dengan proses perceraian dengan Gading Marten, kini terdapat kabar beredar Gisella Anastasia dekat dengan adik dari Nadine Chandrawinata.

Melansir kanal YouTube Trans 7 pada Senin (7/1/2019), Gisella Anastasia awalnya justru tampak bingung dengan isu yang beredar tersebut.

"Ya enggak lah mba, maksudnya gimana ya...susah lah kalau ini kan sensitif."

"Lagian saya anteng-anteng aja dulu, sekarang target saya Gempi dulu. Enggak kepikiran di kepala ku sih," ucap Gisella Anastasia seraya tertawa.

Gisella Anastasia mengaku, urusan sidang perceraiannya saja membuat dirinya pusing.

"Urusan sidang aja membuat pusing, aduh jadi malu kan, masa sih?," tegas Gisella Anastasia.

Ibu beranak satu itu menyatakan, yang namanya jodoh kan tidak ada yang bisa mengetahui.

"Ya enggak tau lah kalau kayak gitu kan, enggak ada niatan gimana-gimana. Cuman yang namanya jodoh kan enggak ada yang tau," imbuh Gisella Anastasia.

Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu mengucapkan, ia sedang ajeg terlebih dahulu berperan sebagai ibunda dari Gempita.

"Kita berkarya dulu, nanti ke depan seperti apa...ya kita enggak tahu," kata Gisella Anastasia.

Artis peran Mischa Chandrawinata dikabarkan dekat dengan artis peran yang juga penyanyi Gisel Anastasia. Mischa sempat terbahak saat mendengar kabar itu.

"Apaan nih? Ha ha ha ada apa ini? Gue baru dengar. Sumpah demi apa lo? Memang iya?," tanya Mischa.

Menurut Mischa, ia tak pernah mengenal Gisel secara dekat. Saudara kembar Marcel Chandrawinata ini juga mengaku tak pernah bertemu langsung dengan Gisel.

"Gini saja, gue kenal aja enggak sob. Gue kenal enam tahun lalu waktu pacaran sama teman gue. Itu waktu kuliah. Sekarang ketemu saja enggak pernah," ujarnya.

Untuk itu Mischa pun menegaskan, bahwa kabar kedekatannya dengan Gisel tidaklah benar.

"Gue enggak tau apa-apa. Gue enggak pernah ngobrol dan ketemu dia. Jelas banget sih ngebantah," ungkapnya.

Mischa bahkan mengaku lebih mengenal suami Gisel, Gading Marten.

"Gue enggak ngelakuin apa-apa. Gading juga tahu gue enggak chatting-an. Kalau gue ngelakuin ya gue minta maaf, lah ini gue enggak (melakukan). Gue lebih kenal sama Gading," kata Mischa lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini Gisel telah mengajukan gugatan cerai atas suaminya, Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pada jumpa pers perceraiannya, baik Gisel maupun Gading menampik adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Sumber : TribunMedan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar