Barcelona Mendapatkan Jean-Clair Todibo Bek Muda Dari Prancis - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Selasa, 08 Januari 2019

Barcelona Mendapatkan Jean-Clair Todibo Bek Muda Dari Prancis


Berita Populer - Barcelona mengumumkan perekrutan bek muda Prancis, Jean-Clair Todibo. Pemain berusia 19 tahun itu akan gabung Barcelona mulai musim depan.

Lewat situs resminya, Selasa (8/1/2019), Barcelona menyatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Toulouse FC untuk transfer Todibo. Blaugrana mendapatkan Todibo secara cuma-cuma karena kontrak si pemain dengan Toulouse habis pada 30 Juni.

"FC Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan pemain Prancis Jean-Clair Todibo agar gabung klub mulai 1 Juli 2019," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barcelona.

ESPN FC melaporkan bahwa Barcelona mencapai kesepakatan transfer tersebut sejak awal pekan ini. Kabarnya, Direktur Olahragar Barcelona, Eric Abidal, berperan besar dalam menyakinkan Todibo untuk memilih Los Cules ketimbang Manchester City dan Juventus.

Meski sudah gabung Toulouse sejak 2016, Todibo baru debut di Ligue 1 pada Agustus 2018. Musim ini, pemain yang beroperasi sebagai bek tengah itu tampil 10 kali di Ligue 1 dan mencetak satu gol. Di level timnas, Todibo dua kali tampil untuk Prancis U-20.

Todibo akan menjani pramusim bersama tim utama Barcelona sebelum diputuskan akan dipinjamkan atau tidak. Keputusan tersebut tergantung pada apakah Barcelona akan mendatangkan bek tengah lagi musim panas nanti.

Barcelona kabarnya tengah mengincar bek Ajax, Matthijs de Ligt. Mereka juga masih harus memutuskan apakah akan mempermanenkan Jeison Murillo yang dipinjam dari Valencia.

Sumber : Sepakbola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar