Vicky Prasetyo Akan di Jebloskan Angel Lelga Dan Fiki Alman ke Penjara - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 19 Desember 2018

Vicky Prasetyo Akan di Jebloskan Angel Lelga Dan Fiki Alman ke Penjara


Berita Populer - Fiki Alman dan Angel Lelga pun ingin menjebloskan Vicky Prasetyo ke penjara. Bahkan Angel menyebut hal itu karena ulah Vicky Prasetyo sendiri. 

"Pasti saya dan Alman akan menuntut balik mereka ya. Karena ini adalah tanggung jawab saya bukan berarti saya mau menjebloskan atau apa. Bukan. Tetapi ini adalah perbuatan dia sendiri yang akan membuat dia nanti membayar semuanya," kata Angel Lelga bersama Fiki Alman usai gelar perkara di Polres Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

"Artinya buat saya semua yang terjadi paling besar adalah terjadinya, ini di lain kepada fitnahnya Vicky Prasetyo bumbu-bumbu yang dia cerita menjelekkan saya itu biarkan saja. Karena tidak terjadi sama diri saya dan terjadi sama korban-koban yang lain juga," sambungnya. 

Tambah Angel yang membuatnya marah lantaran keluarga Vicky Prasetyo yang mencuri listrik. Ia mengaku tindakan keluarga Vicky itu dapat merugikan warga di Dapilnya. 

"Tapi kemarahan saya yang paling besar sama keluarga mereka adalah satu pada saat saya menegur keluarga Vicky untuk berhenti mencuri uang negara. Apa bentuknya? Yaitu mencuri listrik yang sudah bertahun-tahun. Ini kan kalian tidak tahu," bebernya. 

Sumber : DetikHot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar