Bareskrim Panggil Sekjen PSSI dan Dirut PT Liga Terkait Pengaturan Skor - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Sabtu, 22 Desember 2018

Bareskrim Panggil Sekjen PSSI dan Dirut PT Liga Terkait Pengaturan Skor


Berita Populer - Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria hingga Direktur Utama PT LIB Berlington Siahaan dipanggil Bareskrim Polri. Pemanggilan itu terkait penyelidikan pengaturan skor.

Bareskrim melakukan pemanggilan kepada sejumlah pejabat olahraga. Dalam informasi yang didapat detikSport, ada beberapa nama yang dipanggil.

Pada Jumat (21/12/2018), agenda pemanggilan memuat nama Ratu Tisha Destria, Berlington Siahaan, Januar Herwanto (manajer Madura FC), Andreas Marbun (Sekjen BOPI) dan Richard Sam Bera (Ketua BOPI).

Ratu Tisha, Berlington, dan Januar dijadwalkan dipanggil pukul 10.00 WIB. Sementara Andreas Marbun dan Richard pada pukul 13.00 WIB.

detikSport mengonfirmasi agenda itu kepada petugas Bareskrim. Mereka membenarkan.

"Ya betul, agendanya betul," kata petugas yang enggan disebut namanya itu.

Dalam buku tamu, baru Januar yang hadir. Sementara Ratu Tisha dan Berlington belum datang.

"Baru satu yang datang, ini juga belum selesai dari tadi," lanjutnya.

Dalam agenda, tertulis 'Jadwal Permintaan Keterangan Dugaan Terjadinya Berupa Penyuapan atau Percobaan Penyuapan Yaitu Memberi atau Menjanjikan Sesuatu Kepada Seseorang Dengan Maksud Untuk Membujuk Orang Itu Berbuat Sesuatu atau Tidak Berbuat Sesuatu.'

Terkait kasus apa agenda pemanggilan ini, petugas belum bisa menjelaskannya. "Nanti saja kalau sudah keluar, bisa ditanya," ungkapnya.

Sebelumnya Kepolisian Republik Indonesia berjanji akan mengusut sejumlah masalah pengaturan skor di sepakbola Indonesia. Di saat bersamaan, Kemenpora juga diguncang skandal korupsi dana Asian Games 2018. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar