Payudara Mai Tuong Vi Penyanyi Asal Vietnam Pecah Saat Didalam Pesawat - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Jumat, 02 November 2018

Payudara Mai Tuong Vi Penyanyi Asal Vietnam Pecah Saat Didalam Pesawat


Berita Populer - Mai Tuong Vi, seorang penyanyi asal Vietnam menumpangi pesawat dengan rute penerbangan dari Taiwan menuju ke Vietnam. Vi merasakan hal yang tak wajar di bagian dadanya saat berada di pesawat. Ia merasakan sakit seperti tertusuk serta terdengar suara tak wajar di bagian dada kirinya.

Namun Vi tak memperdulikannya, ia berpikir itu efek tubuhnya yang mengatur tekanan di pesawat. Vi hanya meminum obat penghilang rasa sakit untuk mengatasinya.

Namun kondisi Vi malah kian memburuk, payudara kirinya malah membengkak. Saat mendarat Vi memutuskan untuk pergi ke rumah sakit guna memeriksakan payudara kirinya tersebut.

Hasil pemeriksaan dokter, ternyata rasa sakit yang dirasakan Vi disebabkan oleh implan silikon di dadanya yang telah pecah. Rupanya Vi melakukan prosedur pembesaran payudara tujuh tahun yang lalu.

Dokter yang memeriksa mengatakan implan silikon Vi berkualitas buruk hingga menyebabkannya meledak.





Dokter bedah plastik yang memasang implan pada payudara Vi memberi garansi seumur hidup.

Vi lantas menghubungi dokter bedah plastik tersebut, ia berniat untuk konsultasi perihal kondisinya.

Namun dokter tersebut mengatakan tak bisa membantu Vi atas insiden yang dialaminya. Alasannya dokter tersebut kini telah tak bekerja di industri bedah plastik.

Vi pun akhirnya memutuskan untuk mencari dokter bedah plastik baru. Pasalnya, Vi dapat menghadapi risiko infeksi jika implan payudaranya yang pecah tetap berada di dalam.

Implan payudara yang pecah itu pun akhirnya bisa dikeluarkan dengan metode operasi.

Vi pun membagikan kisahnya kepada media, ia berpesan kepada para wanita untuk berhati-hari memilih dokter kecantikan. Vi menekankan para wanita untuk memastikan profesionalisme dokter yang hendak merawat mereka.

Sumber : TribunMedan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar