PSG Sangat Terganggu Dengan Real Madrid Yang Mengaitkan Neymar - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Jumat, 14 September 2018

PSG Sangat Terganggu Dengan Real Madrid Yang Mengaitkan Neymar


Berita Populer - Meski berkali-kali dibantah, rumor yang mengaitkan Neymar dengan Real Madrid tak sepenuhnya reda. Paris Saint-Germain merasa terganggu dengan kondisi tersebut.

Neymar baru direkrut PSG dari Barcelona pada musim panas 2017. Les Parisiens memecahkan rekor transfer dunia dengan mengeluarkan dana mencapai 222 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu.

Meski baru satu musim di Paris, Neymar sudah digosipkan akan hengkang. Madrid jadi klub yang paling santer dikabarkan tertarik kepada pemain 26 tahun itu.

Neymar, yang masih terikat kontrak sampai 2022, sudah beberapa kali menegaskan akan tetap di PSG. Namun kabar yang mengaitkan dirinya dengan Madrid tak sepenuhnya mereda.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi angkat bicara soal rumor yang menghubungkan Neymar dengan Madrid. Merasa tergganggu, Al-Khelaifi pun membicarakan soal ini dengan Presiden Madrid Florentino Perez.

"Kalau kami realistis, ini agak bikin frustrasi karena tidak adil klub lain atau siapa pun bicara dengan pemain kami. Kami tidak suka itu dan kami membicarakannya dengan Real Madrid di satu kesempatan," ujar Al-Khelaifi dalam wawancara dengan Marca.

"Kami punya hubungan yang bagus dengan mereka dan mereka menghormati PSG, dan saya harap itu benar. Kami menghormati Real Madrid dan presiden mereka, Florentino Perez."

"Saya pikir penting bagi siapa saja bahwa kami tidak bekerja di balik layar. Kalau ada sesuatu di sana maka lebih baik kami bicarakan, apakah itu dengan Florentino Perez atau siapa pun dan kemudian mengatakan apa yang kami suka dan tidak suka. Itulah yang kami harapkan dari semua klub, bukan cuma Real Madrid," katanya menegaskan.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar