Prabowo Membuka Soal Strategi Untuk Turunkan Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 16 September 2018

Prabowo Membuka Soal Strategi Untuk Turunkan Basuki Tjahaja Purnama (AHOK)

Prabowo Membuka Soal Strategi Untuk Turunkan Basuki Tjahaja Purnama (AHOK)

Berita Populer - Prabowo Subianto tiba-tiba mengungkap strategi menjatuhkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di depan para caleg PAN. Entah 'menjatuhkan' di sini apa maksudnya. 

Menurut Prabowo, kala itu Ketum PAN Zulkifli Hasan yang merancang strategi penjatuhan tersebut. Strategi dirancang tanpa perlu banyak dana yang keluar. 

"Pak Zul (Zulkifli Hasan) ini salah satu operator politik hebat di Indonesia. Mungkin beliau sadar atau tidak, saya banyak curi ilmu dari beliau. Banyak sekali yang saya contoh dari PAN," kata Prabowo saat dalam sambutannya di Pembekalan Caleg PAN, di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat, Minggu (16/9/2018).

"Banyak ilmu-ilmu dari beliau. Beliau sampaikan bagaimana merancang strategi menurunkan Ahok," imbuhnya. 

Prabowo menuturkan, strategi penjatuhan Ahok itu dirancang di rumah dinas Zulkifli Hasan. Strateginya adalah, salah satunya, menerjunkan tokoh-tokoh ke lapangan. 

"Di rumah dinas, beliau beri strategi. Sekarang tidak perlu rapat akbar, tokoh-tokoh turun ke RT. Habis itu kita kembali ke DPP langsung kita (intruksikan) turun ke RT. Nggak usah rapat besar karena kita termasuk nggak punya duit waktu itu," ungkap Prabowo blak-blakan. 

Oleh sebab itu, Prabowo meminta caleg PAN tidak kecil hati apabila tidak punya uang. Prabowo juga menjanjikan upaya agar PAN jadi partai besar. 

"Jangan kecil hati, jangan gentar kalau kita memang kita tidak punya uang, kita punya rakyat. Mari kita berjuang bersama, partai kalian adalah partai bersejarah, partai kalian adalah partai pelopor, saya juga akan berbuat apa yang saya bisa buat agar PAN kembali besar," tegas Ketum partai Gerindra ini. 

Prabowo juga mengungkapkan kedekatannya dengan tokoh-tokoh PAN. Dia berharap koalisi Gerindra dan PAN bisa menjadi koalisi permanen. 

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar