Pemain Real Madrid Modric Tertarik Untuk Bergabung Dengan Inter - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 12 Agustus 2018

Pemain Real Madrid Modric Tertarik Untuk Bergabung Dengan Inter


Berita Populer - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengklaim Luka Modric tertarik bergabung dengan timnya. Tapi, Spalletti tak tahu apakah Modric akan benar-benar datang.

Banyak kabar beredar beberapa pekan terakhir soal peluang Modric hengkang, terutama setelah Piala Dunia 2018. Kabarnya Modric ingin tantangan baru karena telah mengangkat semua trofi besar bersama Real Madrid.

Akan tetapi, Madrid tak mau ditinggal pemain bintang lainnya setelah kehilangan Cristiano Ronaldo. Kabar terakhir mengatakan Madrid siap memberikan kontrak baru yang berisi kenaikan gaji signifikan untuk Modric.

"Modric? Saya tidak tahu karena itu tak bergantung pada saya. Fakta bahwa dia punya ketertarikan kepada kami adalah tanda bagus untuk proyek kami," ujar Spalletti seperti dilansir Calciomercato.

"Tidak mudah mendapatkan pemain seperti ini. Dia mungkin tidak akan datang. Tapi, para direktur tetap telah bekerja dengan baik. Mari kita lihat bersama. Saya tidak tahu apakah Real Madrid akan membiarkannya pergi," tambah Spalletti.

Inter menjadi salah satu tim yang cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah mendatangkan Kwadwo Asamoah, Stefan de Vrij, Matteo Politano, Sime Vrsaljko, Lautaro Martinez, dan Radja Nainggolan.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar