Pelatih Timnas Fakhri Husaini Buka Peluang Panggil Pemain Baru Untuk Piala Asia U-16 - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 12 Agustus 2018

Pelatih Timnas Fakhri Husaini Buka Peluang Panggil Pemain Baru Untuk Piala Asia U-16


Berita Populer - Skuat timnas Indonesia U-16 mungkin saja berubah untuk Piala Asia U-16 2018. Pelatih Fakhri Husaini tak menutup kemungkinan memanggil pemain baru.

Timnas U-16 tak bisa lama-lama berpesta setelah menjuarai Piala AFF U-16 2018. Bagus Kahfi dan kawan-kawan sudah ditunggu Piala Asia U-16 yang akan dilangsungkan di Malaysia pada 20 September-7 Oktober 2018.

Di Piala Asia U-16, Indonesia masuk Grup C bersama Iran, Vietnam, dan India. Indonesia akan langsung bertemu tim tangguh Iran pada laga perdana di Kuala Lumpur, 21 September mendatang.

"Setelah ini anak-anak akan diliburkan. Namun, kami berharap untuk anak-anak harus menjaga kondisi fisiknya," ujar Fakhri seusai timnya mengalahkan Thailand di Stadion Gelora Delta, Sabtu (11/8/2018).

"Kami tetap akan terbuka akan ada penambahan pemain karena kami menyadari masih ada kekurangan pemain, tapi harus memenuhi regulasi AFC," imbuhnya.

Sebelum tampil di Piala Asia U-16, Indonesia akan lebih dulu menggelar pemusatan latihan. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memberi sinyal pemusatan latihan tersebut akan dilangsungkan di Sumatera.

"Jujur saja kami sangat menikmati ketika berada di Sidoarjo karena masyarakatnya, suporternya. Tentu Sidoarjo akan menjadi kenangan tersendiri untuk para pemain, yang telah berhasil mempersembahkan gelar di sini. Tapi untuk TC berikutnya yang menentukan adalah pihak PSSI," kata Fakhri.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar