Barcelona Sepakat Akan Mendatangkan Arturo Vidal Dengan Bayern - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Sabtu, 04 Agustus 2018

Barcelona Sepakat Akan Mendatangkan Arturo Vidal Dengan Bayern


Berita Populer - Barcelona tidak akan memiliki dua nama Vidal musim depan. Sebab setelah kedatangan Arturo Vidal, Aleix Vidal justru pergi.

Arturo selangkah lagi berseragam Barca setelah klub Catalan itu mencapai kata sepakat dengan Bayern Munich soal transfer senilai 30 juta euro. Arturo akan terbang ke Barcelona untuk menjalani tes medis dan kemudian meneken kontrak berdurasi tiga tahun.

Kedatangan Arturo ke Barca juga turut menyudahi spekulasi awal yang berkembang bahwa pemain Chile itu bakal pindah ke Inter Milan. Los Cules pun tak ingin kehilangan Arturo yang diplot menggantikan Paulinho.

Transfer ini sebenarnya berpotensi membuat Barca akan memiliki dua pemain dengan nama belakang sama, Vidal. Sebelum Arturo, Barca sudah lebih dulu memiliki Aleix Vidal yang berposisi bek kanan.

Tapi, Aleix tampaknya takkan lanjut di Barca karena memilih hengkang di bursa transfer ini. Minimnya jam terbang jadi alasan Aleix meninggalkan Camp Nou, yang cuma punya 51 penampilan dan empat gol selama tiga musim terakhir. Aleix kalah saing dengan Sergi Roberto yang mahir bermain di bek kanan dan gelandang tengah.

Aleix pun minta dijual dan Barca mengabulkan dengan mengizinkan si pemain meninggalkan tur pramusim di Amerika Serikat, untuk kembali ke Spanyol mengurus kepindahannya. Aleix santer dikabarkan akan kembali ke Sevilla, klub yang menjualnya 18 juta euro di 2015.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar