Awkarin Klarifikasi Tentang Kabar Satu kali Foto Dibayar Rp 18 Juta - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Jumat, 03 Agustus 2018

Awkarin Klarifikasi Tentang Kabar Satu kali Foto Dibayar Rp 18 Juta


Berita Populer - Awkarin menemui masalah dengan mantan manajer. Dia mendapat kabar tak mengenakkan soal tawaran pekerjaan dari berbagai klien.

Di Instagram, Awkarin membeberkan semuanya. Awal ceritanya, seorang klien ingin menjadikan Awkarin sebagai brand ambassador. Awkarin sudah ganti manager dan terkejut dengan harga photoshoot yang senilai Rp 18 juta per jam.

"Gila shock banget dapet kabar begini pagi pagi. Astagfirullah. Di sini aku share ini karena mau klarifikasi takut client salah paham mengenai fee/rate harga aku. Dan sebelumnya aku mau ngasih tau kalo kalian mau ngajak collab/kerjasama, itu selalu lewat email di bawah ini, nanti akan dibales sama manager aku Levinia atau Head Office ATEAM Jericka dan dikasih nomer whatsapp," tulis Awkarin saat dikutip detikHOT, Jumat (3/8/2018).

Dalam unggahan lain, Awkarin juga membantah soal harga Rp 18 juta untuk foto. "Ini bukan pricelist aku. Astagfirullah. Perjam photoshoot aku itu feenya 10jt++ itu pun udah plus post di feeds ig + snapgram banyak bgt dll," katanya.

Awkarin merasa sakit hati manajer lama masih mengusik pekerjaan dan mengatasnamakannya. Namanya merasa dicemarkan oleh sang manajer lama.

"Gue shock & sakit hati banget. Masalahnya kalo udah gini kan jatohnya jadi bikin nama baik gue jelek. Padahal gue gapernah ngasih rate gamasuk akal kaya gitu," tukas Awkarin.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar