Pelatih Timnas Indonesia Fakhri Husaini Mengatakan Seharusnya Pemain U-16 Bisa Menang lebih Besar - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 29 Juli 2018

Pelatih Timnas Indonesia Fakhri Husaini Mengatakan Seharusnya Pemain U-16 Bisa Menang lebih Besar


Berita Popule - Pelatih timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini mensyukuri kemenangan telak atas Filipina. Tapi, Fakhri menyebut timnya sebenarnya bisa menang dengan skor lebih besar.

Timnas Indonesia U-16 mencukur Filipina dengan skor 8-0 pada laga pertamanya di ajang Piala AFF U-16. Gol-gol Garuda Asia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (29/7/2018), dicetak oleh Mochammad Supriadi, Komang Teguh Trisnanda, Muhammad Fajar Rachman, Sutan Diego Zico, Rendy Juliansyah, David Maulana, dan pemain pengganti Bagus Kahfi (dua gol).

Kemenangan besar ini menempatkan Indonesia di puncak klasemen Grup A dengan tiga poin. Indonesia unggul selisih gol atas Myanmar dan Vietnam yang punya poin sama.

"Kami bersyukur karena kemenangan ini berkat doa masyarakat Indonesia dan selain itu kami bangga terhadap para pemain. Dan kami bangga dengan permainan mereka karena mampu menjalankan tugas dengan baik," kata Fakhri seusai pertandingan.

"Seharusnya timnas U-16 ini bisa menang lebih dari delapan gol. Masih banyak peluang yang seharusnya gol, namun tidak membuahkan gol. Tapi kami menyadari bahwa permainan bola seperti itu," tambah Fakhri.

Indonesia selanjutnya akan berhadapan dengan Myanmar pada pertandingan kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Delta pada Selasa (31/7/2018).

"Kami tetap akan melakukan rotasi para pemain karena kompetisi ini recovery hanya satu hari. Untuk menjaga kondisi para pemain harus dirotasi," kata Fakhri.

Sementara itu, kapten Timnas Indonesia U-16 David Maulana mengatakan bahwa kemenangan ini tak lepas dari dukungan penuh para suporter yang memadati Stadion Gelora Delta.

"Kami akan terus bermain secara maksimal dengan harapan agar memenuhi target ke final Piala AFF ini. Kemenangan ini berkat kerja sama yang kompak dan komunikasi yang baik antarpemain," ujarnya.

"Berkat dukungan ribuan suporter di Stadion Delta Sidoarjo ini teman-teman bermain dengan penuh semangat. Kemenangan ini untuk masyarakat Indonesia," tutur David.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar