Egy Maulana Vikri Belum Dapat Bermain Di Lechia Gdansk Untuk Sementara Ini - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Sabtu, 28 Juli 2018

Egy Maulana Vikri Belum Dapat Bermain Di Lechia Gdansk Untuk Sementara Ini


Berita Populer - Egy Maulana Vikri belum mendapatkan kesempatan bermain di Lechia Gdansk. Gedanian Lions menegaskan bahwa mereka takkan buru-buru menurunkan Egy.

Lechia Gdansk sudah menjalani dua pertandingan di Liga Polandia. Mereka menuai kemenangan atas Jagiellonia Bialystok, lalu meraih hasil imbang ketika bertanding melawan Slask Wroclaw. Dalam dua pertandingan itu, Egy bahkan tak masuk ke dalam daftar pemain cadangan.

Saat Lechia Gdansk menjalani persiapan menatap dua pertandingan itu, Egy pulang ke Indonesia untuk membela timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2018. Dia bermain dua kali saat melawan Malaysia dan Thailand.

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, menegaskan bahwa dirinya takkan buru-buru menurunkan pemain 18 tahun itu. Egy akan dimainkan ke tim kedua lebih dulu, agar bisa membiasakan diri dengan atmosfer sepakbola level senior.

Sebelum ke Lechia Gdansk, Egy memang belum pernah mencicipi bermain di kompetisi klub senior. Oleh karena itu, Stokowiec memberikan waktu lebih untuk Egy menyesuaikan diri.

"Kami tetap tenang mengenai hal itu. Saat kami meninggalkan beban, Egy terbang ke Indonesia untuk dua pertandingan. Dia tak ikut dalam proses latihan, dia menjalani pemulihan," kata Stokowiec di media Polandia, Dziennikbaltyck.

"Dia merupakan pemain muda yang harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Ingat, dia masih belum pernah bermain di level senior. Kami ingin mulai memainkannya di tim kedua. Saya tak akan memberikan jangka waktu spesifik untuk berapa lama."

"Egy terus tumbuh, terus mengenal budaya, iklim, kebiasaan, makanan. Dia pulang sebentar, bertemu dengan orang terdekatnya, dan kembali dengan lebih sedikit tersenyum."

"Itu wajar karena dia masih muda. Semua yang ada di kakinya, dan kami mencoba untuk mengembangkannya serta memanfaatkan potensinya," dia menambahkan. 

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar