Marcelo Akan Merindukan Ronaldo Mantan Pemain Real Madrid - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Kamis, 12 Juli 2018

Marcelo Akan Merindukan Ronaldo Mantan Pemain Real Madrid


Berita Populer - Hari yang tak pernah diduga Marcelo akhirnya datang juga. Marcelo harus mengucap salam perpisahan kepada Cristiano Ronaldo.

Setelah sembilan tahun di Real Madrid, Ronaldo akhirnya hengkang. Bintang asal Portugal itu melanjutkan kariernya di Italia dengan gabung Juventus.

Bersama Marcelo, Ronaldo menjadi pilar utama Madrid dalam meraih kesuksesan besar di Eropa. Mereka turut mengantar Los Blancos meraih empat gelar Liga Champions.

Marcelo, yang sudah memperkuat Madrid sejak awal kedatangan Ronaldo, mengaku tak menyangka pemilik lima Ballon d'Or itu akan pindah. Bek asal Brasil itu pun menuliskan pesan perpisahan untuk Ronaldo.

"Sumpah, aku tidak pernah mengira hari ini akan datang! Tapi tidak ada yang abadi dalam hidup ini, aku harap kamu gembira dengan perjalanan barumu," tulis Marcelo di akun media sosialnya seperti dikutip AS.

"Hampir 10 tahun bersama, 10 tahun kegembiraan, sepakbola yang bagus, kemenangan, kekalahan, dan momen-momen hebat!"

"Aku banyak belajar darimu, dedikasimu adalah hal paling aneh yang pernah aku lihat dari seorang atlet."

"Aku akan merindukan obrolan kita sebelum pertandingan ketika kamu menebak hasilnya dengan benar dan sebelum final meyakinkan kami dengan pengalamanmu dan cinta yang kami berikan kepada yang muda-muda!"

"Aku bangga pernah bermain denganmu, bukan karena kamu pemain terbaik tapi karena sosokmu. Ketika aku berhenti bermain nanti, aku akan duduk di bar dan minum bir dan menceritakan ini sambil menunjukkan semua foto kita."

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar