Ketua Gerindra Ahmad Riza Patria Mengatakan Anis Bersedia Menjadi Cawapres Prabowo Di Pilpres 2019 - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Kamis, 12 Juli 2018

Ketua Gerindra Ahmad Riza Patria Mengatakan Anis Bersedia Menjadi Cawapres Prabowo Di Pilpres 2019


Berita Populer - Ketua DPP Gerindra, Ahmad Riza Patria meyakini Anies Baswedan akan bersedia bila diminta menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto.

"Silakan ditanya pada yang bersangkutan. Sejauh yang saya ketahui Pak Anies ini orang yang saya kenal, dia tidak ingin banyak mengomentari posisinya sebagai apa," kata Riza di gedung DPR, Jakarta, Kamis, 12 Juli 2018.

Ia yakin kalau untuk kepentingan bangsa maka Anies akan bersedia. "Saya yakin kalau ada panggilan untuk kepentingan bangsa dan negara yang bersangkutan tentu akan ikut bersama-sama membangun demokrasi dan bangsa ke depan dan sangat mungkin ikut di Pilpres 2019," kata Riza.

Saat ditanya kemungkinan dimajukannya capres selain Prabowo dipasangkan dengan Anies, ia menegaskan, Prabowo sebagai capres sudah final. Sebab, Gerindra yakin Prabowo yang menang pilpres. 

"Ide gagasan setiap individu partai tak hanya dari partai lain, tapi dari partai kami sendiri, kami hormati dan hargai. Tapi pada akhirnya kita harus rasional dan mengedepankan kepentingan bangsa, kepentingan negara dan rakyat, bukan kepentingan parpol-parpol hanya instrumen dalam rangka memperjuangkan kepentingan bangsa," kata Riza.

Sumber : Viva.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar