Aksi Riana Membuat Juri America's Got Talent Ketakutan Sampai Merinding - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 29 Juli 2018

Aksi Riana Membuat Juri America's Got Talent Ketakutan Sampai Merinding


Berita Populer - The Sacred Riana berlaga di America's Got Talent. Pada penampilannya kali ini, ia mengajak serta boneka Riani miliknya dan juga seorang teman imajiner. 

Pada video yang diunggah oleh akun YouTube America's Got Talent, Riana mengenakan dress pendek berwarna hitam dengan motif renda berwarna putih. Seperti biasa, Riana menutupi wajahnya dengan rambut panjangnya yang ia biarkan tergerai. 

Ia tampil di hadapan dewan juri yang terdiri dari Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, Mel B dan seorang juri tamu. 

Saat The Sacred Riana beraksi, para dewan juri tampak dibuat ketakutan. Hal itu bermula saat Riana meminta salah satu juri, Mel B, membopong boneka miliknya. 

Salah satu mantan personel Spice Girl tersebut tampak tak bisa menyembunyikan ekspresi kengeriannya. Sang ilusionis bahkan menyebut namanya dan mengatakan bahwa teman imajinernya ingin bermain dengannya. 

Rupanya bukan hanya Mel B yang merasakan ketakutan. Juri lainnya, Simon Cowell juga merasakan hal yang sama. 

Video tersebut diunggah di akun America's Got Talent pada 27 Juli 2018 waktu setempat. Hingga Minggu (29/7/2018), video yang berdurasi 4 menit 53 detik tersebut berhasil menempati urutan ke-1 dari Trending di YouTube. 

Dengan jumlah perolehan penonton sebesar lebih dari 4 juta penonton, tampaknya The Sacred Riana berhasil menyebarkan kengerian. 

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar