Rakitc : Tidak Ada Yang Bisa Hentikan Messi Dari Barcelona - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Selasa, 12 Juni 2018

Rakitc : Tidak Ada Yang Bisa Hentikan Messi Dari Barcelona


Berita Populer - Ivan Rakitic antusias menghadapi Lionel Messi di fase grup. Meski Messi akan sulit dihentikan, tapi Rakitic memastikan Kroasia tidak akan mudah dikalahkan.

Kroasia akan melawan Argentina di partai ketiga Grup D pada 21 Juni. Pertandingan itu akan menjadi ajang reuni bintang-bintang La Liga seperti Rakitic, Luka Modric, dan Messi pada khususnya Rakitic dan Messi yang sama-sama memperkuat Barcelona.

Kedua tim baru empat kali bertemu di mana Argentina dua kali menang sedangkan Kroasia hanya sekali menang dan satu sisanya berakhir seri.

Sementara itu pertemuan terakhir kedua tim terjadi di laga ujicoba di London pada November 2014. Ketika itu Kroasia tumbang 1-2, setelah sempat unggul lebih dahulu di babak pertama.

"Di dalam sepakbola, belum ada yang menemukan resep untuk menghentikan Messi. Tidak (pelatih Kroasia, Zlatko) Dalic, tidak aku, tidak ada yang bisa," ungkap Rakitic kepada Marca. "Apa yang harus kami lakukan adalah menikmati dia saja."

"Kami mengukur diri kami melawan pemain terbaik dan memiliki kesempatan untuk menghadapi pemain terbaik adalah sesuatu yang brilian. Kami tahu akan sulit [melawan Argentina], tapi juga pertandingan yang lain melawan Nigeria dan Islandia."

"Kami sadar bahwa akan istimewa menghadapi Leo, tapi dia juga tahu bahwa apa yang kami semua ingin bermain bagus melawan dia. Itu akan menjadi sebuah motivasi. Semua mata akan tertuju pada Leo, dan apapun yang dikatakan, Argentina adalah favoritnya."

"Tapi kami ingin memperlihatkan kepada orang-orang bahwa Kroasia adalah sebuah tim yang bagus dan kami tidak akan melakukan apapun selain bersaing. Kami tidak seharusnya dianggap enteng," ucap Rakitic.

Sebelum saling sikut, Kroasia akan lebih dulu menghadapi Nigeria di laga pertama grup, sedangkan Argentina memenuhi tantangan Islandia pada 16 Juni.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar