Begini Momen Nagita Slavina di Marahi Ibunya Rieta Amilia Jahili Rafatar - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 13 Juni 2018

Begini Momen Nagita Slavina di Marahi Ibunya Rieta Amilia Jahili Rafatar


Berita Populer - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, menegur putrinya secara langsung. Rieta menegur Gigi karena ketahuan berbuat jahil kepada sang cucu Rafathar Malik Ahmad.

Terlihat pada video yang diunggah oleh akun Instagram @raffinagita1717, Selasa (12/6/2018), Gigi sedang memangku putra semata wayangnya.

Rafathar ternyata sedang tidur terlelap di pelukannya. Istri Raffi Ahmad yang sedang makan es krim tiba-tiba nekat berbuat iseng kepada sang anak. Ia menyendokkan es krim lalu menyentuhkannya di bibir Rafathar yang memejamkan mata.

Rieta yang duduk di sebelah Gigi, yang melihat langsung hal tersebut, segera menegur Gigi. Raut muka Rieta tampak tak senang melihat keisengan yang dilakukan putrinya pada sang cucu.


Sementara Gigi yang akhirnya menghentikan aksinya hanya tersenyum kecil. Rafathar pun tak sedikit pun terganggu dengan ulah sang mama yang sempat menjahilinya. Aksi jahil Gigi ini pun mendapat perhatian dari sejumlah warganet.

chrisna_acc: Kirain cuma mertua gw klo anak nakal gw cubit gw yg ganti d cubit.

ve_yolanda: Tu mama gigi nya jail.... ga salah juga kan kalo di jailin balik ama Aa.

prasitamega: Kak gigi nakal,iya bunda tita marahin aja tuh memsye ,memsye awet muda makin cantik, sehat terus memsye makin sakinah mawadah warohmah sehat terus, lancar rejekinya ammin, amin yarobalalamin.

Ibu cantik yang satu ini berbagi cerita tentang pola asuhnya terhadap buah hatinya nih.

Nagita Slavina menceritakan caranya saat mengatasi Rafathar saat rewel, ia akan menunggu sampai si buah hati lebih tenang baru dinasehati.

“Biasanya sih dikasih tahu dulu, kadang sebagai orang tua juga ada keselnya kan kalo Rafatharnya marah-marah diemin aja dulu sih, kalau dianya sudah diam baru dikasih tahu biasanya lebih denger,” kata Nagita.

Nagita Slavina juga menceritakan nggak pernah ninggalin Rafathar sendiri dengan pengasuhnya nih.

Memang bantuan dari keluarga itu penting banget dan lebih aman, oleh karena itu Nagita Slavina selalu meninggalkan Rafathar di rumah dengan mamanya, mama mertuanya, atau adik-adiknya.

“Lumayan tegas, contoh kecilnya misalnya dia beli mainan terus minta mainan lagi biasanya aku ingetin,” kata Nagita Slavina.

Menceritakan tentang berbagi peran dengan Raffi dalam menjaga Rafathar, Nagita Slavina lebih banyak menjadi pengingat untuk si buah hati.

“Enggak sih tapi kan kalau Raffi lebih banyak kerja, pasti kalau ketemu Rafathar lebih banyak enggak teganya, karena kan waktunya banyakan di kerjaan jadi kalo ketemu anak kan penginnya main-main senang-senang, suka ngobrol, jadi yang ngencengin mesti aku,” kata Nagita Slavina.

Sumber : TribunSolo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar