Momen Yang Mengharukan Bagi Anak Dan Sule Menulis Caption "Sabar Ya Nak" Banjir Netizen Mendukung Sule - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Senin, 11 Juni 2018

Momen Yang Mengharukan Bagi Anak Dan Sule Menulis Caption "Sabar Ya Nak" Banjir Netizen Mendukung Sule


Berita Populer - Rumah tangga Sule dan Lina menjadi sorotan netizen. Usai menjalani bahtera rumah tangga selama 20 tahun lamanya, Lina mengajukan gugatan cerai.

Bahkan, kasus perceraian keduanya sudah memasuki sidang mediasi.

Tak ingin rumah tangganya hancur, Sule pun membujuk Lina untuk rujuk. Sayangnya, Lina tetap pada pendiriannya.

"Sementara ini masih tetap dengan pendiriannya (untuk berpisah)," kata kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo, saat dihubungi awak media via telepon, Senin (4/6/2018) malam dikutip dari TribunSolo.com.

Lina, istri Sutisna alias Sule, tidak meminta harta gono-gini. Lina hanya meminta hak asuh kedua anaknya yang masih balita.

"Harta gono gini dia tidak mempermasalahkan. Hak asuh anak juga hanya ingin mengasuh yang balita saja," katanya di Soreang tadi siang dikutip dari Tribunnews.com.

Seperti yang diketahui, Lina dan Sule memiliki empat orang anak. Mereka adalah Rizky Febian Adriansyach Sutisna, Putry Delina Andriyani Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Ardiansyach Sutisna.


Lina membebaskan kedua anaknya yang sudah dewasa yakni Rizky Febian dan Putry Delina untuk memilih apakah ingin ikut dengan ayahnya atau dirinya. Bahkan Lina menyarankan agar keduanya untuk tinggal bersama Sule.

"Yang gede disuruh memilih, apakah ikut ibunya atau bapaknya. Bahkan ibunya menyarankan untuk ikut kepada bapaknya saja, hanya mengambil hak asuh anak pada yang dua balita kepada hak asuh anak terhadap anaknya yang masih balita," tuturnya.

Di tengah kabar percerainnya, Sule mengunggah momen haru bersama anaknya. Ia mengunggah foto yang tengah menidurkan anaknya.

"Sabar yak nak @ferdy_2626," tulis Sule lewat akun ferdinan_sule.


Postingannya itu lantas dikomentari warganet. Sebagian dari mereka merasa sedih melihat potret Sule dan anaknya di balik layar tersebut.

Netizen pun memberi dukungan kepada Sule.

lilis_dhimpal : bang sule .... Aku berdoa moga bang sule ttp kokoh mempertahankN rumah tangga ... smoga mb lina sabar dan trima bang sule lagi ... aaminn

sonnyramdhan : Sing sabar kang @ferdinan_sule doaku sllu menyertaimu.... Prikitww...

taufikgg79 : Smangat kang sule mugia keluargana kembali utuh tentram sejahtra.

ohdila : Ih sedih:')

amelianur.azzh : Aaaahh caption nya om

Tak hanya itu, Sule juga mengunggah potret saat sang anak mencium pipi Sule dan sebaliknya.



Sumber : TribunJatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar