Maia Estianty Ngajak Anaknya El ke London liburan Lebaran - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Senin, 11 Juni 2018

Maia Estianty Ngajak Anaknya El ke London liburan Lebaran


Berita Populer - Musisi Maia Estianty (42) mengaku dirinya sudah tidak pernah lagi mengambil pekerjaan, dalam momentum perayaan hari besar di Indonesia.

Untuk perayaan hari raya Lebaran tahun ini, Maia mengaku tidak menerima pekerjaan. Dikarenakan ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Memang saya tidak pernah lagi ambil pekerjaan di lebaran. Persiapannya sih enggak gimana-gimana, yah sama saja (kumpul sama keluarga) seperti kemarin-kemarin," kata Maia Estianty ketika ditemui di kawasan Jatipadang, Pasar Minggu, beberapa hari lalu.

Namun yang berbeda di tahun ini adalah Maia baru pertama kali terpisah dari anak keduanya dalam pernikahannya bersama dengan musisi Ahmad Dhani, yakni Ahmad El Jallaluidin Rumi alias El (19).

"Ini pertama kali saya terpisah sama anak-anak lagi. Bukan anak-anak sih, El terutama. Kalau dulu kan pernah terpisah dengan tiga anak, kalau sekarang cuma El aja yang pisah," ucapnya.

Karena rindu dengan El, ibu tiga anak itu mengaku akan bertolak menyambangi El di hari keempat Lebaran. Setelah itu, Maia sekaligus berlibur bersama El di London.

"Justru malah enakan disana (London) kali ya. Kalau di Indonesia nggak ada pembantu, sepi. Yah enakan disana kali ya," ungkapnya.

Lanjut Maia, mantan personil grup vokal Ratu dan Duo MAIA itu bertolak ke Inggris sendirian. Ia tidak mengajak kedua anaknya, yakni Ahmad Al Ghazali (21) dan Abdul Qodir Jaelani (17).

"Engga ngajak mereka. Kebetulan mereka ada acara, jadi saya sendiri saja," ujar Maia Estianty.

Sumber : TribunSeleb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar