Kemenangan Argentina Berawal Dari Pesan Lionel Messi Kepada Marcos Rojo - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 27 Juni 2018

Kemenangan Argentina Berawal Dari Pesan Lionel Messi Kepada Marcos Rojo


Berita Populer - Lionel Messi ternyata punya peran terhadap gol penentu kemenangan Argentina atas Nigeria yang dibuat Marcos Rojo. Pesan Messi di paruh babak membuat Rojo menjebol gawanng lawan.

Argentina menang secara dramatis atas Nigeria di laga terakhir Grup D Piala Dunia 2018. Unggul tipis 2-1, Messi bersama Rojo menjadi aktor kemenangan Tim Tango.

Messi membuat gol pertama Argentina pada menit ke-14 lewat sepakan kaki kanannya. Nigeria sempat menyamakan kedudukan lewat penalti Victor Moses menit ke-51, tapi Rojo menjadi penentu kemenangan melalui gol tendangan voli akurat di menit ke-86.

Setelah laga berakhir, muncul sebuah video dan foto yang viral di media sosial. Video itu berisi Messi yang melakukan team talk kepada rekan-rekannya di lorong menuju lapangan.


Messi terlihat memberi semangat dan wejangan untuk rekan-rekannya agar bisa melanjutkan mimpi di Piala Dunia. Sebuah momen yang langka yang menunjukkan Messi tengah melakukan tugasnya sebagai pemimpin skuat Argentina.

Marcos Rojo pun mengaku bahwa pesan Messi menjadi salah satu alasan dia bisa mencetak gol pada laga itu.


"Saat halftime, Messi mengatakan bahwa kami semua memiliki tugas mencetak gol. Jadi kapanpun kami memiliki peluang, kami harus menembak. Tak peduli posisi kami apa," ujarnya dilansir Sports Joe.

"Jadi, ketika melihat bola datang, saya menendang bola dengan segala kekuatan yang dimiliki dan akhirnya masuk ke gawang lawan," tambah dia.

Menurut Rio Ferdinand, apa yang dilakukan Messi pada momen tersebut sangatlah penting. Pada akhirnya, pesan Messi pada rekan-rekannya mengantar Argentina lolos ke 16 besar.

"Kita melihat sama-sama di gambar bahwa Messi berbicara dengan tim di lorong. Ketika seorang Lionel Messi berbicara kepada rekan-rekannya, mereka harus mendengar dan bekerja bersama-sama. Tanpa kebersamaan itu, Anda tak bisa meraih apapun," kata Ferdinand kepada BBC.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar