Dikabarkan Artis Papan Atas Raffi Ahmad Dikeluarkan Dari Pesbukers, Begini Sindiran Nagita Slavina Dan Reaksi Raffi Ahmad - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Jumat, 01 Juni 2018

Dikabarkan Artis Papan Atas Raffi Ahmad Dikeluarkan Dari Pesbukers, Begini Sindiran Nagita Slavina Dan Reaksi Raffi Ahmad


Berita Populer - Acara "Pesbukers" di ANTV telah banyak diminati warga Indonesia. Acara ini juga diisi orang-orang terkenal yang sering muncul di layar kaca.

Pengisi acaranya juga berasal dari berbagai latar belakang di dunia hiburan ada penyanyi, aktor atau aktris, komedian, dan masih banyak lainnya. Seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Vega Darwanti, Eko Patrio, dan lain-lain.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Raffi Ahmad telah dipecat dari "Pesbukers". Kabar itu pun langsung heboh mendapat tanggapan dari berbagai netizen.

Meski begitu, baik pihak "Pesbukers" maupun Raffi belum ada yang angkat bicara. Setelah kabar itu beredar, Raffi Ahmad tak muncul di tayangan tersebut.


Raffi ternyata menghabiskan waktunya bersama keluarganya. Ia memang termasuk salah satu artis yang sibuk muncul di berbagai acara televisi. Setelah tak muncul di "Pesbukers", Raffi pun ikut buka bersama keluarga.


Tapi, tiba-tiba sang istri, Nagita Slavina, nyeletuk begini saat melihat Raffi ikut buka bersama.

"Yang beda hari ini buka puasa apa sih? Ada siapa?" tanya Nagita. Kejadian itu terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @videoladygigi, Sabtu (30/5/2018).

Mendengar pertanyaan Nagita, pria yang merekam pun mengarahkan kamera ke Raffi.

"Ada Raffi, ada RI 1," jawabnya.

Tak menggubris sindiran candaan dari sang istri, Raffi pun mengajak semuanya untuk buka bersama.

Melalui Instagram, Otis Hahijary mengunggah sindiran tentang artis "pembohong".

"Sehat di program TV sebelah, ehh sakit di pesbukers," tulisnya, Rabu (30/5/2018).

"Disiplin adalah nafas ANTV - Otis Hahijary -," tulisnya di postingan lain.

Netizen pun curiga bahwa sosok yang disindir Otis Hahijary adalah Raffi Ahmad.

Kecurigaan mereka semakin kuat saat Otis mengunggah foto rating "Pesbukers" di postingan selanjutnya. Tapi, di postingan itu tak muncul sosok Raffi Ahmad, padahal yang lainnya ada.

"Udah ktauan bgt ini siapa, siapa lg klo bkn gimikannya Ayu. Sesama cowok kok sindir2an sosmed, mana bosnya pula, ANTV lol," komentar @judianjehan5.

"Alhamdulilah yah pak raffi nggak ada? Mimpiku terwujud!" komentar @furkhon.21.

"Tahun lalu neng ayu tingting yang di gimmikin dikeluarin karna gak disiplin pas sehabis lebaran usai.. tahun ini giliran aa raffi," komentar @elvirajihan.

"Ko ngga ada raffinya pa ??" komentar @ovariski14.

Sumber : TribunJatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar