Bintang Sepak Bola Barcelona Suarez Membuat Uruguay di Piala Dunia 2018 Jadi Penantang Serius - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Sabtu, 30 Juni 2018

Bintang Sepak Bola Barcelona Suarez Membuat Uruguay di Piala Dunia 2018 Jadi Penantang Serius


Berita Populer - Pesepak bola Barcelona Luis Suarez dianggap sebagai sosok yang bisa membawa Uruguay ke level tertinggi. Keberadaan Suarez membuat Uruguay wajib diwaspadai di Piala Dunia 2018.

Uruguay berhasil lolos dari Grup A sebagai juara grup, dengan rekor sempurna tiga kemenangan. Mereka akan menghadapi Portugal di 16 besar Piala Dunia 2018, Minggu (1/7/2018) dini hari WIB.

Suarez sudah mencetak dua gol sejauh ini sepanjang turnamen. Publik Uruguay tentu berharap striker Bacelona itu bisa kembali moncer di fase gugur.

Menengok performa Uruguay saat ini, mantan rekan Suarez di Liverpool yang sekarang juga menjadi pundit, Jamie Carragher, cukup yakin La Celeste bisa melaju jauh. Suarez juga diyakininya bisa makin tajam dan masuk dalam persaingan perebutan Sepatu Emas.

"Pada level internasional, Suarez mampu mengangkat Uruguay ke level di mana mereka benar-benar menjadi pesaing yang berpotensi di Piala Dunia saat ini," ujarnya pada kolom Daily Telegraph.

"Dia bahkan mungkin bangkit untuk mengejar Sepatu Emas di fase gugur ini. Ketika kita membicarakan Suarez, berarti sedang membicarakan salah satu pemain terbaik era modern. Tak ada keraguan sama sekali," tambah dia.

Carragher juga memuji fisik Suarez yang begitu prima. Hal ini menilik dari sang pemain yang jarang cedera dan begitu kompetitif.

"Tak sekalipun ketika kami bermain bersama, atau setahun setelah saya pensiun, saya melihat atau mendengar Suarez melewatkan latihan atau laga karena cedera ringan," lanjut Carragher.

"Dia mungkin harus patah tulang terlebih dahulu untuk melewatkan sesuatu, dan bahkan mungkin akan berdebat dengan dokter soal kebugarannya," kata legenda Liverpool itu.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar