Bintang Portugal Cristiano Ronalda Akan Melawan Bintang Spanyol Ramos Demi Membela Negara Masing-Masing - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Jumat, 15 Juni 2018

Bintang Portugal Cristiano Ronalda Akan Melawan Bintang Spanyol Ramos Demi Membela Negara Masing-Masing


Berita Populer - Timnas Spanyol akan berhadapan dengan Timnas Portugal di laga pertama Piala Dunia 2018. Sergio Ramos berharap Cristiano Ronaldo tidak dalam kondisi terbaik.

Ramos dan Ronaldo adalah dua pesepakbola yang bermain untuk Real Madrid. Keduanya juga menjadi andalan Los Blancos di lini belakang dan lini serang.

Tapi, keduanya akan saling bertempur untuk membela negaranya masing-masing di Grup B Piala Dunia 2018. Ramos membela Spanyol dan Ronaldo di Portugal akan saling bertanding di Stadion Fisht, Sochi, Sabtu (16/6/2018) dinihari WIB.

Menghadapi Ronaldo menjadi suatu hal yang tak disukai Ramos. Bek 32 tahun itu berharap Ronaldo tak dalam kondisi terbaik di laga nanti.

"Saya lebih memilih dia (Ronaldo) di tim saya daripada melawan saya. Kami tahu betapa berbahayanya dia. Dia mengakhiri musim dengan kondisi luar biasa. Dia terus menerus menjadi ancaman," kata Ramos selaku kapten Spanyol seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Tidak hanya Ronaldo tetapi skuat Portugal sangat berbakat. Ada banyak pemain yang dapat melukai Anda dengan cepat, banyak keterampilan dan bagus dalam formasi pertahanan mereka," sambungnya.

"Kami akan ke pertandingan untuk semua pecinta olahraga. Ini akan menjadi indah. Saya berharap Ronaldo tidak memainkan pertandingan terbaiknya," harapnya.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar