Aksi Lionel Messi Di Piala Dunia 2018 Sedang Jelek Mengeksekusi Penalti - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Sabtu, 16 Juni 2018

Aksi Lionel Messi Di Piala Dunia 2018 Sedang Jelek Mengeksekusi Penalti


Berita Populer - Tren buruk Lionel Messi saat mengeksekusi penalti berlanjut ketika Argentina ditahan Islandia di laga pembuka Grup D Piala Dunia 2018. Ini datanya.

Argentina ditahan Islandia saat bertanding di Spartak Stadium, Moskow, Sabtu (16/5/2018). Gol Sergio Aguero dibalas Alfred Finnbogason.

Argentina sedianya punya kans kembali unggul atas Islandia. Di menit ke-64, penalti didapat Jorge Sampaoli usai Maximiliano Meza dilanggar oleh Hoerdur Magnusso.

Messi yang maju menjadi eksekutor, gagal menuntaskannya. Sepakannya ke arah kiri bisa ditepis kiper Hannes Thor Halldorsson. Argentina pun mengakhiri laga dengan hasil imbang. Runner up Piala Dunia 2014 itu harus puas memetik satu poin di laga perdananya kali ini atas tim debutan.

Bagi Messi, sang kapten, bukan hanya gagal membawa Argentina menang atas Islandia. Catatan buruknya saat mengeksekusi penalti pun berlanjut.

Berikut datanya seperti dilansir Opta:

- Messi sudah tiga kali gagal mengeksekusi penalti saat berseragam Argentina (tidak termasuk babak adu penalti).

- Jika ditotal, Messi sudah gagal empat kali mengeksekusi penalti terakhir dari tujuh pertandingannya di level klub dan timnas atau persentase kegagalannya mencapai 57%.

- Messi menjadi pemain ketiga Argentina yang gagal mengeksekusi penalti di pentas Piala Dunia. Sebelumnya ada Fernando Paternoster yang gagal mengeksekusi penalti di Piala Dunia 1930 dan Ariel Ortega di Piala Dunia 2002.

- Messi mengakhiri rentetan golnya di fase grup Piala Dunia. Di penyisihan grup Piala Dunia 2014, La Pulga bisa menyarangkan gol di tiga pertandingannya.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar